Bhayangkara FC Pantang Terbuai dengan Rekor Apik Kontra Madura United

Penulis: Dayat Huri
Kamis 08 Sep 2022, 04:00 WIB
Skuat Bhayangkara FC siap menghadapi Madura United

Skuat Bhayangkara FC siap menghadapi Madura United/foto dok Bhayangkara FC

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Pelatih Bhayangkara FC, Widodo C Putro mengingatkan skuatnya untuk tidak terbuai dengan rekor tak terkalahankan yang berhasil dicatatkan timnya setiap kali bersua Madura United.

Menurut dia, tim berjuluk Laskar Sape Kerrab mengalami perubahan drastis dan saat ini berhasil menduduki peringkat pertama klasemen sementara Liga 1 Indonesia musim 2022/2023.

Dari lima pertemuan terakhir kontra Madura United, Bhayangkara FC tak terkalahkan dengan capaian empat kemenangan satu hasil seri. Widodo C Putro pun tak ingin Indra Kahfi dan kawan-kawan menjadikan lima laga terakhir itu sebagai patokan karena di Liga 1 musim 2022/2023, performa kedua tim bisa dikatakan berbanding terbalik.

Laskar Sape Kerrab duduk di puncak klasemen sementara dengan koleksi 19 angka, hasil dari enam kemenangan, sekali imbang, dan sekali menelan kekalahan.

Sementara Bhayangkara FC, dari delapan laga yang sudah dijalani, mereka baru mampu mengamankan dua kemenangan. Dan sisanya dua kali imbang, ditambah dengan empat kali tumbang.

"Pastinya Madura United sekarang dengan Madura United kemarin sudah berbeda dari segi lini perlini mereka sangat kuat pemain juga bagus," kata Widodo C Putro seperti dikutip dari laman resmi klub.

"Tentunya kami tidak hanya mengawasi satu pemain akan tetapi kami akan bekerja dengan team work. itu yang saya tekankan kepada pemain, harus fokus dari awal sampai selesai pertandingan," lanjutnya.

Meski memuji kualitas tim lawan, eks pelatih Persita Tangerang dan Bali United itu menegaskan bahwa target Bhayangkara FC pada laga nanti adalah merebut poin penuh untuk dapat memperbaiki posisi di papan klasemen sementara.

"Dan yang terpenting adalah, kami datang kesini punya motivasi untuk bisa mendapat poin di Pamekasan. Tentu tidak mudah tapi kami akan berjuang kearah sana," pungkas Widodo C Putro.

Artikel Tag: Bhayangkara FC, Liga 1, widodo, madura united

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bhayangkara-fc-pantang-terbuai-dengan-rekor-apik-kontra-madura-united
478  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini