banner babe

Beto Butuh 13 Gol Lagi Untuk Penuhi Target 20 Gol Di Liga 1 2019

Penulis: Dayat Huri
Sabtu 14 Sep 2019, 11:00 WIB
Beto Butuh 13 Gol Lagi Untuk Penuhi Target 20 Gol Di Liga 1 2019

Alberto Goncalves/foto Liga Indonesia

Berita Liga 1 Indonesia: Baru membukukan tujuh gol di sepanjang putaran pertama di Liga 1 Indonesia 2019, penyerang naturalisasi Madura United Alberto Goncalves masih butuh 13 gol tambahan untuk bisa memenuhi target 20 gol yang diusungnya pada awal musim lalu.

Tak ingin gagal mencapai target raihan golnya musim ini, penyerang yang karib disapa Beto itu bertekad untuk bisa melakukan start baik pada sejak pertandingan pertama putaran kedua Liga 1 2019. Dan gawang Barito Putera kini dibidik penyerang 36 tahun itu untuk membuka keran golnya.

"Sesuai dengan target (20 gol), masih ada 13 gol lagi yang harus saya cetak. Jika ada kesempatan besok, saya cetak gol, tapi jangan egois, kasih ke teman kalau lebih baik," jelas Beto seperti dilansir laman resmi Liga Indonesia.

Bermain di depan publik sendiri, Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Sabtu (12/9) nanti, Beto dipastikan dalam motivasi tinggi. Apalagi pada pertandingan bersama timnas Indonesia ia mampu membukukan dua gol. Meski sepasang gol tersebut gagal memenangkan skaut Garuda, tapi sebagai penyerang, keberhasilannya membobol gawang lawan selalu mengangkat kepercayaan dirinya dalam menatap laga-laga selanjutnya.

"Tentu sangat senang bisa kembali berkumpul dengan teman-teman di sini, semuanya tadi mengucapkan selamat atas dua gol saya. Itu juga memotivasi saya untuk maksimal lawan Barito (Putera)," terangnya.

Ketajaman Beto sendiri memang diharapkan bakal lebih baik pada putaran kedua ini dibandingkan apa yang sudah dicatatkan di putaran pertama. Posisi Madura United yang sampai sejauh ini masih tertahan di peringkat tiga klasemen sementara dengan koleksi 30 angka atau terpuat 11 angka dari Bali United membuat raihan poin demi poin di setiap laganya akan krusial. Tentunya, dengan lini serang yang tajam, target untuk bisa bersaing dalam perebutan gelar juara sampai dengan akhir tetap mungkin dilakukan.

Artikel Tag: Liga 1, madura united, Barito Putera, Alberto Goncalves

766  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini