Bertemu Dengan Agen, Lazio Bahas Kelanjutan Kontrak Denis Vavro

Penulis: Vina Enza
Jumat 10 Jul 2020, 10:35 WIB
Bertemu Dengan Agen, Lazio Bahas Kelanjutan Kontrak Denis Vavro

Denis Vavro (foto:sololazio)

Berita Transfer: Lazio dikabarkan telah bertemu dengan perwakilan Denis Vavro pada Kamis (09/07) waktu setempat guna membahas kelanjutan kontrak sang pemain di Olimpico.

Seperti dilansir La Lazio Siamo Noi, pertemuan yang dilakukan oleh perwakilan Denis Vavro, IF Management dan pihak Lazio yang berlangsung di Formello tujuan utamanya adalah bertemu secara langsung dengan direktur Olahraga, Igli Tare guna membahas masa depan defender asal Slowakia tersebut.

Denis Vavro yang direkrut oleh Biancocelesti dari klub asal Denmark, FC Copenhagen di musim panas 2019 dengan nilai transfer 10 Juta Euro (sekitar Rp. 160 Miliar) dan musim ini ia hanya menorehkan 12 penampilan, enam di Serie A dan enam di Liga Europa.

Hal tersebut dikarenakan ketidakmampuannya beradaptasi dengan formasi tiga pemain belakang dan gaya bermain sepak bola Italia.

Sementara Claudio Lotito, Simone Inzaghi dan Tare kabarnya masih yakin dengan kesuksesan sang pemain dan bersedia mempertahankan sang pemain di klub untuk musim 2020/21.

Lebih lanjut kabar mengungkapkan bahwa jika ada tawaran sebesar 8,5 juta Euro hingga 9 Juta Euro datang untuk sang defender maka pihak klub tidak akan ragu untuk melepasnya. Tapi perlu dicatat hal tersebut nampaknya tidak mungkin terjadi.

Selain membahas kelanjutan masa depan Vavro di Lazio, perwakilan IF manajemen juga dikabarkan membahas pemain lain yang dapat mereka bawa ke klub terutama para pemain Slovakia yang bisa dimasukkan ke tim muda Lazio.

Artikel Tag: Lazio, Denis Vavro, transfer

2122  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini