Berstatus Bebas Transfer, Milan Tak Minat Rekrut Mario Mandzukic

Penulis: Nur Afifah
Senin 12 Okt 2020, 20:11 WIB
Mario Mandzukic

Mario Mandzukic (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan saat ini dikabarkan tak tertarik mengambil langkah untuk merekrut striker Mario Mandzukic, yang saat ini berstatus beba transfer, meski spekulasi menyebutkan sebaliknya.

Telah beredar rumor di media yang menyebutkan bahwa Rossoneri kemungkinan akan mendatangkan seorang pelapis bagi Zlatan Ibrahimovic menyusul keraguan yang muncul apakah Lorenzo Colombo yang baru berusia 18 tahun mampu memainkan peran tersebut, plus fakta Ante Rebic dan Rafael Leao lebih cocok sebagai winger kiri.

Kendati demikian, menurut kabar terkini dari TMW, spekulasi mengenai ketertarikan Milan terhadap Mandzukic ternyata tak bertahan lama dan langsung padam meski sempat marak diperbincangkan.

Striker veteran asal Kroasia tersebut tampaknya tak terlalu menarik bagi manajemen Rossoneri dan ia bukanlah tipe pemain yang mereka cari untuk memperkuat skuat.

Karena itulah, raksasa Serie A tersebut kemungkinan bakal mempertahankan susunan pemain yang sama untuk lini serang mereka hingga Januari nanti saat manajemen klub melakukan evaluasi lebih lanjut apakah perlu mendatangkan striker baru atau tidak.

Kendati demikian, satu hal yang pasti, Zlatan Ibrahimovic merupakan pilihan utama Il Diavolo untuk menjadi andalan di lini serang klub dan siapapun pemain yang datang musim ini hanya akan menjadi pelengkap.

Ibrahimovic sendiri saat ini tengah bersemangat setelah bisa kembali berlatih bersama skuat Milan pasca dinyatakan positif virus corona dan kemungkinan besar bakal menjadi starter klub dalam derby melawan Inter akhir pekan ini pada giornata keempat Serie A.

Artikel Tag: Mandzukic, Milan, Serie A

1881  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini