Bersiap Arungi Liga 1, Pemain PSS Sleman Tambah Porsi Latihan Mandiri

Penulis: Dayat Huri
Kamis 05 Agu 2021, 07:15 WIB
Pemain PSS Sleman, Jepri Kurniawan bersiap sambut Liga 1

Pemain PSS Sleman, Jepri Kurniawan/foto dok PSS Sleman

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Pemain PSS Sleman, Jepri Kurniawan mulai menambah porsi latihan mandiri yang dijalani untuk persiapan menghadapi kompetisi Liga 1 Indonesia musim 2021/2022 yang rencananya akan mulai bergulir pada 20 Agustus 2021 nanti.

Keputusan kick-off itu diambil setelah PSSI melakukan konsultasi dengan Menpora Zainudin Amali dan Mabes Polri. Series 1 akan dimulai di zona hijau. Demikian juga untuk series-series selanjutnya akan dilangsungkan di zona hijau.

Meski sudah ada kepastian jadwal kick off kompetisi, skuat PSS Sleman saat ini masih belum menjalani latihan bersama karena masih dalam masa PPKM. Karena itu, para pemain masih menjalani latihan mandiri dari tempat tinggalnya masing-masing.

"Tidak bisa dipungkiri kondisi pasti ada perubahan, namun saya tetap menambah porsi latihan mandiri juga. Belum bisa dibilang siap 100 persen," tutur Jepri Kurniawan seperti dilansir laman resmi klub.

Dia pun mengaku bersyukur atas keputusan PSSI dan PT LIB yang sudah menetapkan jadwal kick off kompetisi Liga 1 musim 2021/2022.

"Saya bersyukur, semoga ini benar terjadi, karena saya juga baru tahu setelah membaca berita dan mendapatkan informasi perihal tersebut dari manajemen PS Sleman. Semoga ini berjalan sesuai rencana, karena hal ini benar-benar kita tunggu," ungkapnya.

Meski begitu, dia tetap menyimpan rasa khawatir tentang kepastian kelanjutan digelarnya kompetisi. Mengingat jadwal kick-off Liga 1 beberapa kali harus mundur dan berubah.

"Saya juga masih menunggu kelanjutan informasi mengenai hal ini. Karena seperti kemarin izin sudah turun namun akhirnya batal juga," timpalnya.

Sebelumnya, kompetisi kasta tertinggi sepak bola tanah air itu dijadwalkan bergulir pada 9 Juli 2021 lalu. Namun harus tertunda karena adanya PPKM Darurat serta status level 4 untuk Pulau Jawa-Bali, sehingga kompetisi terpaksa harus ditunda.

Artikel Tag: Liga 1, PSS Sleman, jepri

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bersiap-arungi-liga-1-pemain-pss-sleman-tambah-porsi-latihan-mandiri
451  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini