Berita Liga Spanyol: Satu Penyesalan Ronaldinho, Cuma Sebentar Bermain Bersama Lionel Messi

Penulis: Vina Enza
Selasa 04 Okt 2016, 15:41 WIB
Berita Liga Spanyol: Satu Penyesalan Ronaldinho, Cuma Sebentar Bermain Bersama Lionel Messi

Ronaldinho ketika masih bermain bersama Lionel Messi di Barcelona

Ligaolahraga - Berita Liga Spanyol: Ronaldinho mengakui jika ia menyesal karena hanya sebentar bermain bersama Lionel Messi di Barcelona. Pemain asal Brazil hampir mengakhiri pengabdiannya di Barca setelah enam tahun pemain asal Argentina tersebut sedang mulai bertumbuh menjadi pemain berbakat luar biasa.

Setelah meraih dua gelar La Liga dan Liga Champions bersama dengan Barcelona, Ronaldinho kemudian melanjutkan karier sepak bolanya bersama AC Milan. Sedangkan Messi beberapa tahun kemudian menjadi pencetak gol terbanyak sepanjang masa bagi Barcelona dan La Liga.

“Saya telah meraih segalanya yang saya inginkan dan saya bersyukur karenanya," kata Ronaldinho seperti yang dilansir Dailymail.

“Tentu saja saya senang sekali jika bisa lebih lama bermain dengan Messi, dia adalah pemain hebat dan saya sangat senang dapat membantunya di awal kariernya dengan membantunya mencetak gol pertamanya," lanjutnya.

“Melihatnya menjadi seorang pemain hebat, sangat menyenangkan jika memiliki kesempatan bermain yang lebih bersamanya, saat itu masa kontrak saya di Barca sudah berakhir dan sudah waktunya saya pindah untuk meraih sesuatu yang baru dan tujuan baru, jadi sudah tiba waktunya untuk saya pergi.”

Disebut sebagai salah satu pemain terbaik dan dengan skillpaling tinggi di generasinya, Ronaldinho telah membantu Barcelona ke puncak liga Spanyol setelah kedatangannya dari PSG di tahun 2003.

Pemenang Piala Dunia 2002 ini meyakini jika pemakai no. 10 di La Masia tidak memerlukan gelar juara bersama negaranya untuk membuktikan kehebatannya di pertandingan.

“Messi adalah pemain hebat dan Argentina juga tim hebat, saya yakin mereka mempunyai kesempatan untuk memenangkan piala dunia berikutnya," imbuhnya.

“Ia telah menunjukkan bahwa ia pemain terbaik setiap hari. Minggu demi minggu bermain di level tersebut yang semakin menujukkan seberapa bagus dirinya, jadi ia tidak perlu untuk menunjukkannya lagi di Piala Dunia,” tegasnya.

Artikel Tag: Ronaldinho, Lionel Messi, Brazil, Argentina, La Liga

2166  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini