De Paul Klaim Atletico Madrid Miliki Musim Yang Bagus di 2023/24

Penulis: Vina Enza
Selasa 23 Apr 2024, 14:18 WIB
De Paul

Rodrigo de Paul (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Gelandang Atletico Madrid, Rodrigo de Paul mengklaim bahwa timnya menjalani musim yang bagus di 2023/24 meski dipastikan tanpa trofi lagi setelah tersingkir dari Liga Champions dan perburuan gelar juara La Liga.

Rodrigo de Paul mengklaim bahwa Atletico Madrid bisa berbangga dengan musim mereka meski ada rumor perombakan pemain besar-besaran di musim panas nanti. Pemain internasional Argentina tersebut juga mengomentari perbandingannya dengan David Beckham.

Keduanya memiliki kemiripan dalam hal permainan di beberapa hal, namun lebih tepatnya De Paul kerap mengganti potongan rambutnya seperti halnya Beckham dulu. Sang gelandang kali pertama mengomentari tersingkirnya Los Rojiblancos dari Liga Champions oleh Borussia Dortmund dengan menyebutkan bahwa mereka gagal mengendalikan emosi mereka di saat penting setelah comeback dari ketertinggalan 2-0. Dia juga memuji usaha Real Madrid mengalahkan Manchester City dan menyadari momennya.

Sementara banyak yang menganggap musim Los Rojiblancos mengecewakan terutama dengan hanya terpaut tiga poin saja dengan Athletic Club di posisi kelima, sang gelandang tidak sepakat dengan pendapat tersebut.

“Secara umum menurut saya ini adalah musim luar biasa untuk Atletico, mencapai semifinal Copa del Rey, perempat final Liga Champions, kami lolos ke Piala Dunia Antar Klub. Kami tidak bisa lolos ke semifinal UCL. Kami berharap menutup musim ini dengan lolos ke Liga Champions musim depan,”ujarnya via Marca.

De Paul merupakan salah pemain yang dikritik dalam beberapa pekan terakhir saat performa Atletico di laga tandang terus merugikan mereka di La Liga. Dia ditarik keluar di babak kedua saat dikalahkan 2-0 oleh Alaves karena performanya yang di bawah standar.

Artikel Tag: De Paul, Atletico Madrid, La Liga

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/de-paul-klaim-atletico-madrid-miliki-musim-yang-bagus-di-202324
188  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini