Real Madrid Terancam Tak Diperkuat Ferland Mendy?

Penulis: Senja Hanan
Rabu 24 Apr 2024, 20:29 WIB
Real Madrid Terancam Tak Diperkuat Ferland Mendy?

Real Madrid Terancam Tak Diperkuat Ferland Mendy?

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Setelah kemenangan 3-2 Minggu malam atas FC Barcelona, ​​para pemain Real Madrid diberi libur dua hari oleh manajer Carlo Ancelotti.

Para bintang kembali berlatih hari ini saat mereka memulai persiapan untuk pertandingan mendatang melawan Real Sociedad pada Jumat malam.

Dengan Real Madrid melanjutkan pelatihan, jurnalis Melchor Ruiz dari COPE melaporkan bahwa bek Ferland Mendy tidak berlatih bersama anggota grup lainnya hari ini menjelang pertandingan hari Jumat melawan Real Sociedad.

Mendy, 28, tidak berpartisipasi dalam pertandingan melawan Barcelona pada hari Minggu karena kelebihan beban pada kaki kirinya dan kelelahan setelah upaya melawan Manchester City. Dan tampaknya pemain internasional Prancis itu masih belum siap untuk kembali berlatih bersama anggota grup lainnya.

Dengan Mendy tidak menjadi bagian dari latihan tim hari ini, ada tanda tanya mengenai ketersediaannya melawan Real Sociedad pada Jumat malam. Meski ketersediaan Mendy untuk pertandingan La Liga minggu ini diragukan, laporan menyebutkan bahwa bek kiri Prancis itu pasti akan siap menghadapi Bayern Munich minggu depan.

Los Blancos  akan menghadapi raksasa Bavaria di leg pertama semifinal Liga Champions UEFA di Allianz Arena pada 30 April. Dan, saat ini, harapannya adalah Mendy akan siap dan tersedia untuk perjalanan ke Jerman meskipun ia mungkin melewatkan pertandingan melawan Real Sociedad. Pemain Prancis itu menatap masa depan yang tidak pasti di Real Madrid, dengan sejumlah klub papan atas Liga Premier tertarik.

Oleh karena itu, ia akan bersemangat untuk menunjukkan penampilan yang kuat dan mengamankan masa depannya di Los Blancos mulai sekarang hingga akhir musim.

Artikel Tag: Real Madrid, ferland mendy, La Liga

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/real-madrid-terancam-tak-diperkuat-ferland-mendy
482  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini