Carlo Ancelotti Senang Real Madrid Kian Dekat Juara La Liga

Penulis: Senja Hanan
Senin 22 Apr 2024, 18:23 WIB
Carlo Ancelotti Senang Real Madrid Kian Dekat Juara La Liga

Carlo Ancelotti Senang Real Madrid Real Madrid Kian Dekat Juara La Liga

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Real Madrid saat ini menikmati keunggulan 11 poin di puncak klasemen, secara efektif memenangkan La Liga musim ini. Carlo Ancelotti mengungkapkan kepuasannya usai kemenangan 3-2 Real Madrid melawan Barcelona tadi malam.

“Ini adalah langkah yang sangat penting yang telah kami ambil. Kami punya keuntungan besar, tapi kami tidak boleh menyerah, kami harus mencetak lebih banyak poin, dan kami harus bersiap untuk semifinal Liga Champions," katanya.

Carlo Ancelotti pun menyarankan meski tim kini semakin dekat dengan gelar juara, namun para pemain perlu istirahat mengingat pertandingan yang akan datang.

“Ya, lebih dekat. Kami memiliki permainan lain. Sekarang kami perlu beristirahat dengan baik karena ini merupakan pekan yang sangat menuntut namun tak terlupakan.”

Ini merupakan minggu yang tak terlupakan bagi Real Madrid karena mereka mengalahkan Manchester City di Barcelona hanya dalam lima hari. Ancelotti perlu mendapat perhatian khusus dalam hal manajemen pemainnya dan ketika ditanya tentang hal yang sama, pria Italia itu menjelaskan,

“Kami berusaha untuk pulih sebaik mungkin, ada yang belum bisa pulih, seperti Nacho atau Mendy, dan kami sudah memberi mereka istirahat. Cara terbaik untuk mempersiapkan musim ini adalah dengan terus menang dan memulainya pada hari Jumat. Ini adalah pertandingan yang sulit. Untuk mempersiapkan diri dengan baik ke semifinal, kami harus melakukannya dengan baik pada hari Jumat,” ujarnya.

Terakhir, manajer Real Madrid itu juga membeberkan pendekatan yang dilakukannya untuk bisa mengalahkan Barcelona tadi malam. “Kami telah mencoba mengulangi apa yang kami lakukan di pertandingan terakhir melawan Barcelona. Jelas, kami telah mencoba untuk mendorong lebih tinggi. Setelah itu, ada kegagalan."

“Terkadang start dari belakang bagus, terkadang tidak. Itu adalah pertandingan sebagaimana mestinya, dan kami melakukannya dengan baik. Ini merupakan minggu yang spektakuler dan tak terlupakan."

“Kami telah melakukannya dengan sangat baik, tidak ada yang bisa dilakukan lebih baik lagi. Sedikit sekali yang memikirkannya, tapi seperti biasa kami tidak menyerah,” jelasnya.

Artikel Tag: Real Madrid, Carlo Ancelotti, La Liga

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/carlo-ancelotti-senang-real-madrid-kian-dekat-juara-la-liga
190  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini