Begini Formula Tottenham Untuk Gaet Adama Traore

Penulis: Rheza Hendrian
Kamis 13 Jan 2022, 18:05 WIB
Adama Traore / via Getty Images

Adama Traore / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Premier League: Tottenham Hotspur serius untuk mendapatkan Adama Traore di bursa transfer Januari ini. Kubu The Lilywhites dilaporkan ingin meminjam Traore terlebih dulu dari Wolves hingga akhir musim, sebelum mempermanenkan statusnya pada musim panas mendatang.

Meski belum memberikan kontribusi gol atau assist bagi Wolves di sepanjang musim 2021/22, hal tersebut tak menyurutkan niat Tottenham Hotspur untuk membajak Adama Traore di bursa transfer musim dingin.

Antonio Conte selaku manajer Spurs diketahui merupakan penggemar berat sosok Traore dan sang manajer ingin sekali pemain berkebangsaan Spanyol tersebut mengisi posisi sayap di formasi 3-5-2 andalannya.

Melansir laporan terbaru dari The Telegraph, Tottenham dikabarkan sudah menyiapkan formula mereka untuk mendatangkan Traore ke London Utara.

Kubu The Lilywhites dilaporkan bakal meminjam sang pemain hingga akhir musim, dan baru mengubah statusnya menjadi permanen di musim panas mendatang.

Wolves sendiri diberitakan terbuka untuk menggelar negosiasi dengan Spurs, mengingat kontrak Traore di Molineux Stadium tinggal menyisakan 1,5 tahun lagi.

Jika Traore sukses diboyong dari Wolverhampton, maka tentu saja ini akan memberi ruang bagi Steven Bergwijn untuk pergi meninggalkan Tottenham Stadium.

Setelah tak masuk dalam skema utama Antonio Conte, Steven Bergwijn memang santer dikaitkan dengan pintu keluar Spurs pada Januari ini.

Sejumlah klub pun kemudian mulai dikaitkan dengan winger berusia 24 tahun tersebut, salah satunya adalah Ajax Amsterdam.

Artikel Tag: Adama Traore, Tottenham Hotspur, Wolves

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/begini-formula-tottenham-untuk-gaet-adama-traore
557  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini