Fakta-fakta Menarik Jelang Laga Wolves vs Bournemouth

Penulis: Depe Ptr
Selasa 23 Apr 2024, 23:50 WIB
Fakta-fakta Menarik Jelang Laga Wolves vs Bournemouth

Wolves vs Bournemouth via gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Wolves akan menghadapi Bournemouth dalam laga tunda Premier League musim 2023/24 pekan ke-29 yang berlangsung tengah pekan ini.

Layaknya setiap pertandingan sepak bola lainnya, laga Wolves vs Bournemouth memiliki berbagai fakta menarik.

Berikut ini adalah fakta-fakta menarik jelang anak asuh Gary O'Neil menghadapi skuat Andoni Iraola:

1. Wolverhampton berhasil meraih dua kemenangan (kandang dan tandang) di Premier League musim ini atas Chelsea, Everton dan Tottenham Hotspur. Mereka berhasil mengalahkan Bournemouth 2-1 pada pertandingan sebelumnya di bulan Oktober. Hanya pada 2019-20 (5), 2020-21 (4) dan 2021-22 (4) mereka berhasil mengalahkan lawan mereka dua kali di kompetisi tersebut.

2. The Cherries memenangkan lima dari enam pertandingan Premier League terakhir yang berlangsung di tengah pekan (Selasa, Rabu, Kamis) hanya imbang sekali, mempertahankan empat clean sheet dalam periode tersebut. Mereka tidak pernah menang dalam sembilan pertandingan sebelumnya (D2 L7).

3. Di semua kompetisi, Wolves tidak pernah menang dalam enam pertandingan (D2 L4), setelah memenangkan empat dari lima pertandingan sebelumnya. Mereka pernah tanpa kemenangan lebih panjang dalam satu musim ketika mereka gagal memenangkan tujuh pertandingan terakhir di musim 2021-22 di bawah asuhan Bruno Lage.

4. Bournemouth kalah dalam lima pertandingan Premier League ketika mereka mencetak gol pembuka musim ini, hanya Brentford (enam) yang kalah lebih banyak. The Cherries kehilangan 27 poin dari posisi menang, dan sekali lagi hanya Brentford yang kehilangan lebih banyak poin dari posisi unggul (30).

Artikel Tag: Wolves vs Bournemouth, Wolves, Bournemouth

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/fakta-fakta-menarik-jelang-laga-wolves-vs-bournemouth
358  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini