Wolves Siap Tampung Penjaga Gawang Arsenal, Aaron Ramsdale

Penulis: Fery Andriyansyah
Senin 22 Apr 2024, 15:00 WIB
Aaron Ramsdale diincar oleh Wolves

Aaron Ramsdale diincar oleh Wolves. (Foto: MB Media/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Wolves dikabarkan telah muncul sebagai pesaing untuk mendatangkan penjaga gawang cadangan Arsenal, Aaron Ramsdale, selama bursa transfer musim panas.

Aaron Ramsdale diyakini ingin pindah dari Emirates Stadium setelah diturunkan menjadi kiper pilihan kedua oleh Mikel Arteta, menyusul kedatangan David Raya dari Brentford. Satu-satunya penampilan Ramsdale sebagai starter di Premier League sejak jeda internasional September lalu adalah saat menghadapi klub asal Raya, di mana Arsenal tampil sebagai pemenang meskipun ada beberapa kesalahan dari pemain berusia 25 tahun itu.

Arteta menyetujui kontrak baru untuk Ramsdale menjelang akhir musim lalu, dan manajer asal Spanyol itu telah menyatakan bahwa dia ingin mempertahankan mantan pemain Bournemouth dan Sheffield United tersebut di klub untuk musim depan. Namun, dengan posisi Ramsdale di tim nasional Inggris di masa depan terancam selama ia duduk di bangku cadangan Emirates Stadium, sang kiper diperkirakan akan menuju pintu keluar pada musim panas ini, saat peminjaman Raya dari Brentford akan dipermanenkan.

Chelsea, AC Milan dan Bayern Munich disebut-sebut akan bergerak untuk mendapatkan Ramsdale musim panas ini, sementara Newcastle United juga memantau situasi dengan cermat. Namun, The Sun mengabarkan bahwa Wolves kini tertarik untuk merekrut sang penjaga gawang, saat mereka bersiap untuk kemungkinan kepergian Jose Sa di musim panas.

Pemain berusia 31 tahun itu baru-baru ini menandatangani perpanjangan kontrak jangka panjang di Molineux, yang berlaku hingga 2027 dengan opsi satu tahun lagi, namun ia diyakini menarik minat dari Arab Saudi. Wolves diduga siap untuk mengabulkan keinginan Sa untuk hengkang, dan pelatih kepala Gary O'Neil mungkin akan mencoret pemain asal Portugal tersebut dari tim inti pada saat penutupan musim.

Ramsdale hanyalah salah satu dari beberapa penjaga gawang yang sedang dipertimbangkan oleh para petinggi Molineux, yang juga mengawasi Caoimhin Kelleher dari Liverpool dan Anthony Patterson dari Sunderland. Begitu juga dengan Diant Ramaj dari Ajax dan Giorgi Mamardashvili dari Valencia.

Artikel Tag: Aaron Ramsdale, Arsenal, Wolves

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/wolves-siap-tampung-penjaga-gawang-arsenal-aaron-ramsdale
353  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini