Gary O'Neil Puji Tembok Pertahanan Arsenal, Saliba dan Gabriel

Penulis: Fery Andriyansyah
Senin 22 Apr 2024, 09:30 WIB
Gary O'Neil dan manajer Arsenal, Mikel Arteta

Gary O'Neil dan manajer Arsenal, Mikel Arteta. (Foto: David Price/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Wolverhampton Wanderers, Gary O'Neil, memuji penampilan 'luar biasa' dari William Saliba dan Gabriel Magalhaes setelah timnya kalah dari Arsenal pada Ahad (21/4) malam WIB.

Setelah pekan yang sulit dan dua kekalahan beruntun, The Gunners kembali ke puncak klasemen Premier League dengan kemenangan 2-0 di Molineux. Leandro Trossard memecah kebuntuan di penghujung babak pertama, sebelum gol Martin Odegaard di masa injury time memastikan kemenangan tim tamu.

Terlepas dari kekalahan tersebut, Gary O'Neil merasa bangga dengan penampilan timnya melawan tim yang sedang mengejar titel Premier League, dan memberikan pujian khusus untuk duet bek tengah Arsenal.

"Kami memiliki beberapa momen bagus dan tentu saja mereka adalah tim yang tangguh," kata bos Wolves. "Anda melihat bagaimana mereka melindungi gawang dan betapa kompaknya mereka, dan jika Anda berhasil melewati mereka — yang kami lakukan beberapa kali — dua bek tengah mereka luar biasa, dalam diri Gabriel dan Saliba, mereka sangat bagus secara fisik.

"Kami memiliki beberapa momen yang tidak cukup kami manfaatkan, beberapa umpan silang ke area yang bagus tetapi berhasil dipatahkan David Raya, kami memiliki peluang bagus untuk unggul satu gol yang akan menjadi bantuan besar bagi kami ketika itu membentur tiang gawang, tetapi mereka adalah tim yang sulit untuk dilawan, terutama ketika hampir semua penyerang Anda mengalami cedera.

"Mencoba untuk menciptakan gol melawan pertahanan terbaik di dunia dengan tidak banyak penyerang adalah tugas yang sulit, tetapi para pemain melakukannya dengan sangat baik."

Sementara Arsenal kembali ke puncak klasemen Premier League setelah mengalahkan Wolves, lawan mereka tetap berada di urutan ke-11 saat mereka berusaha untuk finis di papan atas klasemen.

Artikel Tag: Gary O'Neil, Wolves, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gary-oneil-puji-tembok-pertahanan-arsenal-saliba-dan-gabriel
226  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini