Bayern Munich Dilanda Badai Cedera Jelang Lawan Schalke 04

Penulis: Febrian Kusuma
Sabtu 12 Nov 2022, 20:15 WIB
Bayern Munich

Bayern Munich (Sumber: Bundesliga/ twitter /@ChampionsLeague )

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Bayern Munich akan menjalani pertandingan terakhirnya sebelum jeda Piala Dunia 2022 dengan melawan Schalke 04 di Veltins Arena pada laga pekan ke-15 Bundesliga musim 2022/23, Minggu (13/11) dini hari WIB. Sayang, jelang pertandingan itu Bayern harus dihadapkan pada badai cedera.

Pelatih Bayern Munich, Julian Nagelsmann, memastikan bahwa Sadio Mane, Thomas Muller, Alphonso Davies, dan Bouna Sarr harus absen pada laga itu karena menderita cedera. Kabar baiknya, mereka akan mendapatkan suntikan tenaga dari Matthijs de Ligt yang sudah pulih dan siap untuk dimainkan.

“Sadio dan Thomas absen. Matthijs tidak lagi memiliki masalah, dia telah berlatih dan akan bermain bersama kami (melawan Schalke). Phonzy harus absen, dia di Munich selama beberapa hari lagi untuk kembali fit demi bermain di Piala Dunia. Bona masih akan absen untuk waktu yang lama. Sisanya siap dimainkan,” kata Nagelsmann, dikutip dari laman Bavarian Football Works.

Lebih lanjut, Nagelsmann enggan menganggap remeh Schalke 04, meski sebenarnya di atas kertas Bayern jauh lebih unggul. Dilihat dari papan klasemen perbedaan kualitas di antara kedua tim sudah terlihat jelas, yang mana Bayern saat ini duduk di puncak dan The Royal Blues berada di dasar klasemen.

“Menurut saya Schalke sekarang jauh lebih aktif dalam melakukan serangan, mereka sedang naik daun. Saya menantikan pertandingan melawan Schalke di stadion hebat dengan atmosfer yang bagus. Ini pasti akan menjadi pertandingan yang sulit bagi kami,” pungkasnya.

Artikel Tag: Bayern Munich, Schalke 04

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bayern-munich-dilanda-badai-cedera-jelang-lawan-schalke-04
748  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini