Bayern Munich Bantah Bakal Datangkan Bek Napoli

Penulis: Febrian Kusuma
Jumat 30 Jul 2021, 17:00 WIB
Bayern Munich Bantah Pernah Minati Koulibaly

Aksi Kalidou Koulibaly Berseragam Napoli (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Beberapa waktu yang lalu Bayern Munich santer dikabarkan ingin mendatangkan bek andalan Napoli berkebangsaan Senegal, Kalidou Koulibaly untuk memperkuat lini belakang mereka di kompetisi musim depan. Mereka juga mengungkapkan situasi terbaru dari Corentin Tolisso,

Perihal Kalidou Koulibaly, melalui pernyataan direktur olahraga Hasan “Brazzo” Salihamidzic, mereka menyebut sama sekali tidak pernah mengajukan tawaran untuk pemain berusia 30 tahun tersebut, karena mereka lebih fokus untuk mengincar tanda tangan bek RB Leipzig, Dayot Upamecano. Bayern pun akhirnya berhasil mendatangkan Upamecano, dengan nilai transfer 42,5 juta euro atau setara 730 miliar rupiah.

“Koulibaly? Kami tidak menginginkannya. Kami membeli (Dayot) Upamecano, jadi di pertahanan kami sudah penuh (pemain berkualitas),” kata Salihamidzic, dilansir Bavarian Football Works.

Di sisi lain, menurunnya performa Corentin Tolisso membuatnya dirumorkan akan dilepas oleh Bayern Munich pada musim panas tahun 2021 kali ini. Mengomentari hal tersebut, Brazzo menyebut bahwa sampai saat ini belum ada tawaran yang ditujukan untuk gelandang berusia 26 tahun tersebut. Sebaliknya, ia masih berharap agar Tolisso bisa meningkatkan performanya dan menjadi andalan Die Bavarian pada musim depan.

“Untuk Tolisso, bagaimanapun, tidak ada yang menelepon saya untuk meminta informasi tentang dia. Kami berharap dia akan menjalani musim yang hebat bersama Bayern Munich,” ucapnya.

Pada musim 2020/21 yang lalu, Tolisso mencatat 24 penampilan di semua kompetisi dengan hanya mencetak 3 gol.

Artikel Tag: Bayern Munich, Kalidou Koulibaly, Corentin Tolisso

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bayern-munich-bantah-bakal-datangkan-bek-napoli
699  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini