Banyak Pemain Absen Karena Cedera dan Dipanggil Timnas, Ini yang Dilakukan Teco

Penulis: Dayat Huri
Jumat 14 Jun 2019, 05:00 WIB
Banyak Pemain Absen Karena Cedera dan Dipanggil Timnas, Ini yang Dilakukan Teco

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco/foto dok Bali United

Berita Liga 1 Indonesia: Untuk menambal banyaknya pemain Bali United yang absen karena alasan cedera ataupun memperkuat timnas Indonesia, Stefano Cugurra Teco menyertakan dua pemain dari tim Bali United U-23 untuk ikut berlatih bersama Fadil Sausu dan kawan-kawan.

Seperti diketahui, beberapa pemain Bali United harus absen dalam sesi latihan seperti Stefano Lilipaly dan Melvin Platje yang mengalami cedera, Irfan Bachdim dan Ricky Fajrin yang membela timnas Indonesia, serta Diky Indriyana dan Kadek Agung yang bergabung dengan timnas Indonesia U-23.

Pelatih yang akrab disapa Teco itu menerangkan, untuk memastikan proses latihan timnya berjalan lancar, ia menyertakan dua pemain dari tim Bali United.

"Ya, saat ini ada beberapa pemain yang cedera dan juga ke Timnas. Jadi kami membutuhkan tambahan pemain untuk menjalankan program latihan hari ini (Rabu, 12/6)," ujar Teco seperti dilansir laman resmi Bali United.

Dua pemain Bali United U-20 yang disertakan dalam latihan tim senior tersebut adalah Kadek Reza Esterawan dan Prasojo Wahyu Riyadi. Meski kehadiran keduanya hanya untuk menambal kekurangan pemain dalam latihan tim senior, Teco berharap pemain muda tersebut akan dapat memetik pelajaran dari apa yang mereka jalani itu. Ia bahkan tidak menutup kemungkinan untuk membawa dua pemain itu untuk naik kelas ke tim senior.

"Saya rasa kehadiran mereka dalam latihan tim senior bagus untuk mereka. Kami bisa melihat kemampuan mereka dan tidak menutup kemungkinan kedepannya mereka bisa bergabung dengan tim senior. Tapi semua butuh proses agar mereka bisa semakin matang," pungkasnya kemudian.

Artikel Tag: Liga 1, Bali United, Stefano Cugurra Teco

455  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini