Bali United Vs Madura United, Duel Sekota Pelatih Asal Brasil

Penulis: Dayat Huri
Kamis 09 Des 2021, 05:00 WIB
Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco/foto dok Bali United

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Laga Bali United kontra Madura United pada pertandingan terakhir seri ketiga Liga 1 Indonesia musim 2021/2022 di Stadion Sultan Agung, Bantul, Kamis (9/12) nanti bakal menghadirkan duel sekota pelatih asal Brasil, Stefano Cugurra Teco dan Fabio Lefundes.

Keduanya diketahui sama-sama berasal dari Kota Rio de Janiero, salah satu kota terbesar di Brasil. Keduanya juga sama-sama mengawali karier sebagai sesama pelatih fisik hingga akhirnya menjadi seorang pelatih kepala di Liga Indonesia.

"Kita dari kota yang sama, saya tidak kenal dia tapi saya tahu. Dia pernah kerja sama dengan pelatih kiper Bali United, Coach Marcelo dan perjalanan kariernya juga banyak seperti saya di luar Brasil. Besok kita bisa kenal tapi saya tahu dia akan kerja keras dengan Madura United dan saya dengan Bali United. Mudah-mudahan saya bisa menang," tegas Teco seperti dilansir laman resmi klub.

Teco mungkin akan diuntungkan karena pengalamannya bersama beberapa tim di Indonesia dengan berbagai prestasi yang diraihnya menjadi nilai lebih. Namun, kehadiran Fabio Lefundes juga tidak bisa dipandang sebelah mata, karena pengalamannya memegang tim asal Korea Selatan Jeonbuk Motors sejak 2011 hingga 2017. Tim ini juga langganan berkompetisi di kasta strata lebih tinggi yaitu Liga Champions Asia.

Teco pun menyatakan kesiapannya menghadapi Laskar Sapeh Kerrap pada pertandingan terakhir seri ketiga Liga 1 2021/2022 nanti. Meskipun jeda pertandingan terbilang singkat dari pertandingan terakhir, dia optimistis membawa Bali United meraup tiga poin di laga nanti.

"Persiapan singkat setelah pertandingan menghadapi Arema. Latihan terakhir fokus pada recovery dan ada latihan taktik untuk menghadapi Madura United. Semoga kami bisa meraih tiga poin kemenangan," pungkasnya.

Artikel Tag: Bali United, madura united, Liga 1, Teco

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bali-united-vs-madura-united-duel-sekota-pelatih-asal-brasil
614  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini