Bali United Bertekad Bangkit, Incar Poin Penuh Atas Rans Nusantara FC

Penulis: Dayat Huri
Kamis 04 Agu 2022, 00:30 WIB
Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco/foto dok Bali United

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Bali United bertekad bangkit pada pertandingan pekan ke-3 Liga 1 Indonesia musim 2022/2023 kontra Rans Nusantara FC di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Kamis (4/8) malam pukul 20.30 WIB.

Tim berjuluk Serdadu Tridatu itu bertekad menjadikan pertandingan nanti sebagai titik balik, setelah di pertandingan terakhir dipaksa menyerah dengan skor 0-2 oleh PSM Makassar.

Dukungan penuh dari suporter setianya diharapkan dapat memberikan motivasi tambahan bagi Bali United untuk dapat meraih poin penuh atas Rans Nusantara FC.

Sederet catatan minor dari laga terakhir kontra PSM Makassar coba dibenahi selama beberapa hari terakhir untuk dapat kembali ke trek kemenangan.

Ilija Spasojevic dan kawan-kawan pun berambisi untuk mengulangi bahkan melampaui permainan yang mereka tampilkan pada pertandingan pembuka Liga 1 musim 2022/2023 kala menaklukkan Persija Jakarta dengan skor 1-0.

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco pun berharap pasukannya mampu bekerja keras untuk mengalahkan Makan Konate dan kawan-kawan.

"Persiapan kami bagus dan saya melihat para pemain bekerja lebih keras untuk memperbaiki tim kami. Kami akan bermain melawan Rans pada pertandingan ketiga di Liga 1. Kami kembali ke rumah dan sudah bermain satu kali di sini melawan Persija dan bermain bagus sehingga menang atas Persija," kata dia seperti dilansir laman resmi klu.

Menghadapi The Phoenix yang dalam dua pertandingan awal tanpa kemenangan, Bali United memang cukup diunggulkan. Meski begitu, Teco mengingatkan para pemainnya untuk tidak jemawa, kerja keras adalah wajib yang mesti dilakukan demi mengamankan poin penuh.

"Semoga kami bisa memperoleh hasil yang sama (menang) melawan Rans, tim bagus. Kami harus bekerja keras melawan mereka," pungkas Teco mengakhiri.

Artikel Tag: Bali United, Liga 1, Teco, rans nusantara fc

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bali-united-bertekad-bangkit-incar-poin-penuh-atas-rans-nusantara-fc
633  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini