Bakal Berstatus Bebas Transfer, Milan Serius Ingin Rekrut Belotti

Penulis: Nur Afifah
Rabu 13 Okt 2021, 00:59 WIB
Andrea Belotti

Andrea Belotti (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan serius ingin mendatangkan Andrea Belotti mengingat striker Torino tersebut akan berstatus bebas transfer musim panas mendatang.

Rossoneri mungkin tengah mencari striker baru pada bursa transfer musim panas mendatang mengingat Zlatan Ibrahimovic tak lagi muda sementara Olivier Giroud belum memberikan gebrakannya di klub. Menurut pemberitaan terkini yang beredar belakangan ini, raksasa Serie A tersebut tertarik mengamankan servis Belotti.

Pemain internasional Italia tersebut sejatinya telah dikaitkan dengan Milan selama bertahun-tahun, dan namanya hampir selalu ada dalam daftar target manajemen pada setiap mercato. Kini, bukan hal yang mengejutkan jika mereka kembali meliriknya. Tak hanya karena kualitas yang dimilikinya, tetapi juga lantaran sang bintang merupakan fans klub sejak kecil. Baru-baru ini, rumor yang mengaitkan keduanya pun muncul kembali.

Menurut pemberitaan Rudy Galetti dari SportItalia, Rossoneri serius dalam upaya mereka memburu striker 27 tahun tersebut. Direktur olahraga Ricky Massara bahkan tengah menjalin kontak langsung dengan agennya untuk menggali informasi mengenai peluang merekrut kliennya dengan status bebas transfer menyusul kontraknya bersama Granata akan berakhir Juni 2022 mendatang.

Sebagaimana yang dikemukakan dalam pemberitaan tersebut, Belotti tidak memiliki niatan untuk memperbaharui kontraknya bersama Torino meskipun dengan tawaran besar yang diajukan klubnya kepadanya. Kendati demikian, masih perlu dilihat apakah Milan bakal benar-benar bisa merekrutnya dengan status bebas transfer.

Artikel Tag: Belotti, Milan, Torino

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bakal-berstatus-bebas-transfer-milan-serius-ingin-rekrut-belotti
395  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini