AS Roma Prioritaskan Kontrak Baru Lorenzo Pellegrini

Penulis: Yuni Winata
Rabu 07 Jul 2021, 04:00 WIB
Tiago Pinto prioritaskan kontrak Lorenzo Pellegrini dengan AS Roma

Lorenzo Pellegrini

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Manajer Umum AS Roma, Tiago Pinto, kini tengah memprioritaskan kontrak baru Lorenzo Pellegrini, mengingat kontraknya yang sekarang sudah akan berakhir pada akhir musim depan.

Meskipun pramusim Giallorossi baru resmi dimulai pada Selasa (6/7), namun beberapa pemain kunci Roma sudah kembali ke Trigoria dan melakukan latihan individual dalam sepekan terakhir.

Diantara mereka adalah Lorenzo Pellegrini yang tengah memulihkan diri dari cedera otot yang dialaminya sekitar sebulan lalu. Cedera tersebut juga memaksanya absen dari Euro 2020, kompetisi yang sebenarnya ingin diikutinya. 

Dan pengalaman pahit tersebut kemudian memotivasi kubu Pelegrini untuk menghubungi Tiago Pinto dan membicarakan kontrak baru.

Dengan kontrak Pellegrini yang sudah akan berakhir pada akhir musim depan, Corriere dello Sport melaporkan bahwa Tiago Pinto sudah menjelaskan pada agen sang pemain, Giampiero Pocetta, bahwa dia ingin menyelesaikan perpanjangan kontrak kapten Roma itu sebelum musim panas berakhir.

Jadi negosiasi perpanjangan kontrak pemain-pemain lain, termasuk Gianluca Mancini, Jordan Veretout, Gonzalo Villar, Bryan Cristante, dan Ebrima Darboe, akan ditunda sampai perpanjangan kontrak Pellegrini selesai.

Pinto juga sudah meyakinkan pada agen pemain-pemain tersebut bahwa negosiasi akan dimulai kembali setelah jendela transfer musim panas ditutup.

Untuk saat ini Pellegrini menjadi prioritas Roma. Pekan depan, Pinto dan Pocetta akan menentukan tanggal Pellegrini menandatangani kontraknya. 

Pellegrini juga sudah bicara dengan pelatih baru Roma, Jose Mourinho, dan keduanya sepakat untuk bekerja bersama di masa depan.

Artikel Tag: AS Roma, Lorenzo Pellegrini, Tiago Pinto

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/as-roma-prioritaskan-kontrak-baru-lorenzo-pellegrini
913  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini