Alessio Akui Persija Jakarta Pantas Kalah Dari Persebaya Surabaya

Penulis: Dayat Huri
Rabu 27 Okt 2021, 18:30 WIB
Pelatih Persija Jakarta, Angelo Alessio

Pelatih Persija Jakarta, Angelo Alessio/foto dok Persija Jakarta

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Pelatih Persija Jakarta, Angelo Alessio mengakui bahwa timnya layak kalah dari Persebaya Surabaya pada pertandingan lanjutan Liga 1 Indonesia musim 2021/2022 di Stadion Manahan, Solo, Rabu (27/10) malam WIB.

Dalam pertandingan yang berakhir dengan skor 1-0 itu, gol tunggal Bajul Ijo diciptakan oleh gelandang asal Jepang, Taisei Marukawa pada menit ke-25.

"Kami pantas kalah karena seperti tidak sedang bermain sepak bola pada babak pertama. Kami mencoba mengubah keadaan pada babak kedua dan bermain lebin baik, akan tetapi sulit," kata Angelo Alessio seperti dikutip dari laman resmi klub.

"Saya rasa kami punya dua peluang untuk mencetak gol melalui Marko Simic, namun kiper mereka bermain cukup baik dan kami tak bisa mencetak gol. Ini adalah cara yang tidak baik untuk kalah dengan bermain sepeti babak pertama. Namun kami harus tetap melihat ke depan untuk bangkit dan meraih kemenangan," tambah pelatih asal Italia itu.

Senada dengan Alessio, bek senior Persija Jakarta, Maman Abdurahman sebagai pemain mengakui bahwa ia dan rekan-rekannya belum menunjukkan kemampuan terbaik.

"Sebagai pemain seharusnya ketika masuk ke lapangan sudah fokus dan konsentrasi. Pada babak pertama, sepertinya kami kehilangan itu semua. Kami seperti kalah sebelum bertanding. Mereka (Persebaya Surabaya) menunjukkan ingin menang tapi kami tidak menunjukkan itu," ucapnya.

"Di babak kedua kami mencoba mengubahnya dan saya pikir kami bermain sudah cukup baik. Akan tetapi memang tidak mengubah hasil," ujar Maman.

Gagal memetik poin pada pekan kesembilan Liga 1 2021/2022, Macan Kemayoran masih tertahan di peringkat tujuh klasemen sementara dengan koleksi 13 poin. Posisi itu masih mungkin menurun karena beberapa tim lain masih belum memainkan pertandingan pekan kesembilan.

Artikel Tag: alessio, Liga 1, persija jakarta, Persebaya Surabaya

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/alessio-akui-persija-jakarta-pantas-kalah-dari-persebaya-surabaya
452  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini