Akui Banyak Lewatkan Peluang, Pioli Yakin Rebic Bakal Kembali Tajam

Penulis: Nur Afifah
Minggu 28 Feb 2021, 16:37 WIB
Ante Rebic

Ante Rebic (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Italia: Pelatih AC Milan Stefano Pioli mengakui bahwa Ante Rebic banyak melewatkan peluang belakangan ini, namun yakin winger andalannya bakal kembali tajam.

Secara keseluruhan, performa Rossoneri telah menurun dalam beberapa pekan terakhir, pun demikian dengan kualitas beberapa pemain kunci mereka. Rebic merupakan salah satunya mengingat ia masih belum berhasil mengulang penampilan luar biasa yang ia pertontonkan selama paruh kedua musim lalu.

Pemain internasional Kroasia tersebut bermain dari menit awal dalam dua pertandingan melawan Red Star Belgrade di Liga Europa dan bertanggungjawab atas belum membuahkan hasilnya beberapa peluang selama laga tersebut. Jum'at (26/2) dini hari lalu ia merupakan salah satu pemain terburuk Milan di lapangan.

Karena itulah, winger 27 tahun tersebut tentunya ingin membuktikan dirinya, sama seperti sebagian besar rekan-rekan satu timnya, saat Rossoneri menantang AS Roma di Olimpico akhir pekan ini. Dan mengingat ia akan mendapatkan peluang tampil sebagai starter ketimbang Rafael Leao, mantan bintang Eintracht Frankfurt tersebut harus membenahi performanya.

Dalam konferensi pers jelang lawatan ke ibukota, Pioli pun ditanya mengenai Rebic dan peluang-peluang yang ia lewatkan. Sang pelatih menegaskan anak asuhnya akan mendapatkan kembali performa terbaiknya sesegera mungkin.

"Dia baik-baik saja, dalam pertandingan terakhir dan di Belgrade dia kurang akurat dibanding biasanya. Yang penting adalah jika ia mendapat peluang, ia akan kembali tajam, dia memiliki kualitas untuk menjadi seperti itu," ungkap Pioli sebagaimana dikutip dari MilanNews.

Artikel Tag: Rebic, Pioli, Milan

580  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini