Aji Santoso Sebut Komposisi Skuat Persebaya Surabaya Sudah Komplet

Penulis: Dayat Huri
Jumat 11 Jun 2021, 12:00 WIB
Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso

Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso/foto dok Persebaya Surabaya

Berita Liga 1 Indonesia: Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso mengungkapkan bahwa kompsisi skuatnya untuk menghadapi kompetisi Liga 1 Indonesia 2021/2022 sudah komplet. Pihaknya tinggal menunggu kedatangan dua pemain asing tambahan, yaitu Alie Sesay dan Bruno Moreira Soares.

Dari empat pemain asing yang diproyeksikan memperkuat Bajul Ijo musim ini, baru Jose Wilkson dan Taisei Marukawa yang sudah tiba di Surabaya dan bergabung dengan para pemain lain.

Aji sendiri berharap dalam waktu dekat seluruh pemainnya sudah berkumpul bergabung bersama tim, baik pemain asing maupun pemain yang saat ini tengah membela timnas Indonesia.

"Ini sudah cukup, pemainnya sudah cukup. Ya memang dengan lima pemain timnas belum datang kita memang kekurangan pemain. Pemain asing, Alie Sesay dan Bruno kita menunggu pemain-pemain itu saja," katanya seperti dilansir laman resmi Liga Indonesia.

Diakuinya, dengan belum bergabungnya seluruh pemain Persebaya Surabaya, materi latihan taktik yang ia berikan belum sepenuhnya berjalan efektif.

"Iya latihan mempertajam visi bermain para pemain supaya semakin hari pemain memahami apa yang saya inginkan," ungkap Aji Santoso.

"Saya pengen sekali terjadi otomatisasi di dalam suatu pertandingan. Itu sebenarnya saya selalu mengulang-ulang. Saya memang pengen kalau pemain sudah lengkap semua, ya baru enak latihannya. Kita latihan taktik tidak mengulang-ulang latihannya," tambah dia.

Dia pun berharap seluruh pemainnya sudah dapat bergabung dalam latihan persiapan menuju Liga 1 2021/2022 paling lambat pada pertengahan bulan ini.

"Sekarang ada materi taktik tapi akan lebih baik kalau ada pemain semua sudah datang, paling enggak tanggal 15 sudah datang semua," sambungnya.

Artikel Tag: Aji Santoso, Persebaya Surabaya, Liga 1

664  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini