Ajax dan Nicolas Tagliafico Tiru Sesi Pemanasan Ikonik Diego Maradona

Penulis: Rei Darius
Kamis 26 Nov 2020, 15:45 WIB
Nicolas Tagliafico berdansa kepada lagu ikonik Diego Maradona.

Nicolas Tagliafico hormati Diego Maradona (Image: Getty)

Berita Liga Champions: Full-back Ajax, Nicolas Tagliafico, melakukan pemanasan yang meniru gaya ikonik Diego Maradona, jelang pertandingan kontra FC Midtjylland di Liga Champions, Kamis (26/11) dini hari WIB.

Berbagai cara yang dilakukan oleh dunia sepak bola untuk mengenang kembali sang bintang asal Argentina, yang kerap diakui sebagai pemain terbaik sepanjang masa tersebut.

Ajax pun tak terkecuali, tak hanya mengucapkan duka cita di media sosial, mereka juga mengulang kembali atmosfer sesi pemanasan di Johan Cruyff ArenA, seperti yang pernah dilakukan oleh Diego Maradona lebih dari 30 tahun yang lalu.

Sang pemain berusia 28 tahun ini berdansa kepada lagu berjudul Live is Life milik Opus, yang pernah mengiringi pemanasan Maradona di Olympiastadion, jelang laga Napoli kontra Bayern Munich untuk leg kedua semifinal Piala UEFA, 19 April 1989.

I Lancieri mengunggahnya ke media sosial Twitter, dengan Nicolas Tagliafico menjadi sorotan utamanya, sebelum sang pemain tim nasional Argentina itu terlihat emosional pada saat mengheningkan cipta menjelang kick-off.

Dalam pertandingan itu sendiri, Die Amsterdamer berhasil meraih kemenangan telak dengan skor 3-1 atas Midtjylland berkat gol-gol dari Ryan Gravenberch, Noussair Mazraoui, dan David Neres. Selagi satu gol balasan dari tim tamu dicetak oleh Awer Mabil.

Dengan kemenangan ini, Ajax menempel ketat Liverpool dengan selisih dua poin saja di klasemen sementara Grup D. Tim asuhan Erik ten Hag itu mengumpulkan tujuh poin dari empat laga, sama seperti yang diraih oleh Atalanta, yang sukses memberi kejutan bagi The Reds dengan kemenangan 2-0 di Anfield semalam.

Artikel Tag: Nicolas Tagliafico, Ajax, Diego Maradona, liga champions, Midtjylland

879  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini