Agen Beppe Riso Tiba di Casa Milan, Siapa Saja Kliennya?

Penulis: Nur Afifah
Rabu 12 Jan 2022, 06:35 WIB
Beppe Riso

Beppe Riso (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Agen Giuseppe Riso telah tiba di Casa Milan Senin (10/1) kemarin untuk menggelar pertemuan dengan manajemen Rossoneri yang diperkirakan untuk membahas sejumlah kliennya.

Dengan dibukanya bursa transfer Januari, rumor mengenai kepergian dan kedatangan sejumlah pemain pun semakin santer menghiasi pemberitaan tentang Rossoneri. Tak hanya itu, isu-isu terkait perpanjangan kontrak beberapa bintang kunci pun mulai marak diperbincangkan.

Tak lama lagi fans mungkin akan sering menyaksikan agen keluar dan masuk kantor pusat klub, yang tampaknya telah diawali oleh Riso, agen asal Italia yang mewakili sejumlah bintang muda di skuat raksasa Serie A tersebut.

MilanNews menyebutkan bahwa agen ternama tersebut telah tiba di markas besar Il Diavolo untuk bertemu dengan Paolo Maldini dan Ricky Massara yang membuat media mulai menerka-nerka siapa yang menjadi topik perbincangan antara kedua belah pihak.

Sebagaimana yang diketahui bersama, Riso merupakan sosok yang menangani ketertarikan sejumlah pemain raksasa Serie A tersebut termasuk Sandro Tonali, Pietro Pellegri, Daniele Maldini, dan beberapa bintang Primavera lainnya. Tak hanya itu, ia juga mewakili Davide Frattesi dari Sassuolo yang belakangan ini dikaitkan dengan klub.

Nama-nama tersebut memang cukup sering diperbincangkan baru-baru ini, seperti Tonali yang dikabarkan akan segera memperpanjang kontraknya bersama Milan, sementara Pellegri disebut-sebut akan meninggalkan klub enam bulan lebih awal dari masa pinjamannya dari AS Monaco, dan Frattesi yang diyakini menarik minat Maldini dan kawan-kawan.

Artikel Tag: Riso, Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/agen-beppe-riso-tiba-di-casa-milan-siapa-saja-kliennya
14202  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini