AC Milan Punya Kriteria Khusus Winger Pengganti Castillejo

Penulis: Nur Afifah
Kamis 03 Jun 2021, 21:21 WIB
Samu Castillejo

Samu Castillejo (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan telah memiliki kriteria khusus winger kanan yang mereka inginkan untuk menggantikan Samu Castillejo pada bursa transfer musim panas mendatang.

Rossoneri akan memperkuat skuat mereka dengan beberapa pemain anyar musim panas nanti. Setelah mengumumkan transfer Mike Maignan untuk menggantikan Gianluigi Donnarumma, salah satu prioritas mereka adalah winger kanan mengingat Castillejo diperkirakan akan benar-benar angkat kaki dari klub.

Menurut kabar dari MilanNews, pemain asal Spanyol tersebut telah menarik perhatian beberapa klub di La Liga dan kepergiannya dari San Siro tampaknya sudah hampir dipastikan. Milan pun memiliki kriteria khusus yang cukup jelas untuk calon penggantinya nanti mengingat raksasa Serie A tersebut cenderung minim gol dari sayap kanan.

Di posisi winger kiri, Ante Rebic dan Rafael Leao berhasil beberapa kali menjebol gawang lawan, yang ternyata tak berlaku bagi pemain di sayap kanan. Karena itula, Rossoneri menginginkan sosok yang bisa mengalahkan lawannya dan juga mempersembahkan gol dan umpan untuk tim.

Dengan kata lain, Milan menginginkan pemain yang berbeda dengan Alexis Saelemaekers yang bekerja keras dalam dua fase permainan namun kurang jika menyangkut produktivitas gol. Jaringan pencari bakat raksasa Serie A tersebut pun telah mengidentifikasi sejumlah solusi, denga evaluasi bahkan telah berjalan sehingga tak lama lagi fans akan disuguhi sosok baru untuk mengisi winger kanan skuat Stefano Pioli musim depan.

Artikel Tag: Castillejo, Milan, Serie A

2839  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini