AC Milan Gelar Negosiasi Dengan CSKA Bahas Transfer Nikola Vlasic

Penulis: Nur Afifah
Rabu 21 Jul 2021, 12:12 WIB
Nikola Vlasic

Nikola Vlasic (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan tengah menggelar negosiasi dengan CSKA Moscow terkait peluang transfer gelandang serang Nikola Vlasic musim panas ini.

Calciomercato belum lama ini menyebutkan bahwa Rossoneri telah menggali informasi mengenai Vlasic pada akhir musim kemarin, namun saat ini manajemen telah memulai negosiasi dengan CSKA Moscow terkait peluang transfer sang pemain musim panas ini.

Pemain internasional Kroasia tersebut begitu dikagumi oleh manajemen Milan lantaran kemampuannya untuk memainkan sejumlah peran yang diberikan kepadanya mengingat ia bisa bermain sebagai winger maupun sebagai striker kedua, namun ia paling nyaman dipasang sebagai playmaker.

Kontrak gelandang 23 tahun tersebut akan berakhir pada 2024 mendatang yang memberikan perlindungan cukup bagi klub Liga Primer Rusia tersebut, namun ada klausul pelepasan sebesar 35 juta euro atau setara Rp560 miliar tersisip dalam kerjasama mereka yang hanya berlaku bagi tim-tim dari luar negeri. Kendati demikain, tampaknya mereka juga bakal membuka peluang transfer dengan nominal yang sedikit lebih rendah.

Kontak antara Rossoneri dan CSKA saat ini tengah berlangsung untuk berupaya mencapai kesepakatan transfer Vlasic, dengan direktur Ricky Massara dan Paolo Maldini tengah berjuang mengamankan transaksi dengan dasar pinjaman dan pilihan pembelian. Negosiasi sendiir baru berjalan, namun ada waktu untuk kedua belah pihak merampungkan proses tersebut, meskipun raksasa Serie A sendiri pada dasarnya tidak ingin terburu-buru.

Artikel Tag: Vlasic, Milan, CSKA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ac-milan-gelar-negosiasi-dengan-cska-bahas-transfer-nikola-vlasic
1420  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini