Absennya Cassio Tinggalkan Lobang Di Lini Pertahanan Barito Putera

Penulis: Dayat Huri
Kamis 14 Okt 2021, 08:00 WIB
Bek asing Barito Putera, Cassio Fransisco de Jessus

Bek asing Barito Putera, Cassio Fransisco de Jessus/foto dok Barito Putera

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Masih belum tampilnya bek asal Brasil, Cassio Fransisco de Jessus karena cedera yang dialaminya diakui Djadjang Nurdjaman meninggalkan lobang di lini pertahanan Barito Putera.

Tanpa kehadiran eks pemain Semen Padang FC itu, gawang Barito Putera sudah kebobolan sebanyak 10 kali dari total enam pertandingan yang dijalani sepanjang seri pertama Liga 1 Indonesia musim 2021/2022.

Alhasil, Laskar Antasari kini masih terpuruk di zona degradasi, tepatnya di posisi 17 dengan koleksi empat poin. Hasil satu kemenangan, satu seri, dan empat kekalahan.

"Dari awal tidak bisa memainkan Cassio karena cedera, ya memang jelas Cassio tadinya menjadi andalan kami di lini pertahanan. Tapi sampai saat ini belum bisa tampil, ya memang itu suatu kerugian buat kami," kata Djadjang Nurdjaman seperti dilansir laman resmi.

Sampai saat ini, pihaknya masih menunggu kesembuhan pemain asal Brasil tersebut. Untuk sementara waktu dia belum memiliki keinginan untuk merekrut pemain anyar untuk mengisi kekosongan di jantung pertahanan timnya itu.

Menatap seri kedua Liga 1 2021, pelatih yang karib disapa Djanur itu juga fokus melakukan evaluasi terhadap finishing touch. Rizky Pora dan kawan-kawandirasa masih belum maksimal dalam menyelesaikan setiap peluang yang didapat.

"Ya yang pasti di sisi penyelesaian akhir, sektor penyerangan kita. Karena begitu banyak menciptakan peluang tapi tidak satupun yang terciptakan gol," tuturnya.

Djadjang Nurdjaman pun memberi perhatian pada penampilan lini belakang Barito Putera.

"Di samping itu tentunya soal kesabaran dan konsentrasi di belakang juga, karena tidak gol-gol berpengaruh juga ke pemain belakang kami," jelasnya.

Artikel Tag: cassio, Barito Putera, Liga 1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/absennya-cassio-tinggalkan-lobang-di-lini-pertahanan-barito-putera
519  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini