Zach Lavine Kesal Terus Menerus Alami Kekalahan

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 23 Feb 2020, 11:05 WIB
Zach Lavine Kesal Terus Menerus Alami Kekalahan

Zach Lavine ingin putus tren negatif yang dialaminya.

Berita Basket NBA : Pebasket Chicago Bulls yaitu Zach Lavine mengaku kesal terus menerus mengalami kekalahan sepanjang kariernya. Ia berharap bisa segera mengakhiri tren negatif tersebut sesegera mungkin.

Bulls saat ini memang sedang mengalami tren buruk. Tim yang berasal dari Illinois tersebut telah menelan tujuh kali kekalahan beruntun dan posisinya semakin melorot di klasemen sementara konferensi timur. Saat ini, Bulls bertengger di peringkat 11 dengan peluang lolos babak playoff yang semakin tipis. Tidak heran, hal ini membuat Lavine makin frustasi. Pasalnya, ia telah berjuang keras untuk bisa membantu timnya meraih kemenangan.

Lavine menjadi pemain paling subur dengan menorehkan rata-rata 25 poin per pertandingan. Sayangnya, hal tersebut masih belum cukup untuk bisa memberikan dampak signifikan pada permainan tim. Lavine berharap jika semua pemain dalam timnya dapat segera berbenah dan meraih kemenangan dalam jumlah banyak dalam waktu dekat. Lavine ingin sekali untuk bisa bermain di babak playoff untuk kali pertama dalam karier profesionalnya di NBA.

"Saya sudah mengalami banyak kekalahan dalam perjalanan karier saya tidak hanya di tim ini tetapi di tim Minnesota Timberwolves. Saya begitu frustasi karena hal tersebut begitu mengesalkan dan tidak enak. Saya ingin berubah dan berharap tren negatif ini dapat segera berakhir." ucap Lavine saat diwawancara oleh media setempat kala itu.

Artikel Tag: NBA, Bulls, Zach LaVine

842  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini