Youbel Sondakh Yakin Game 2 Akan Berjalan Lebih Keras

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 28 Agu 2022, 17:30 WIB
Youbel Sondakh ingatkan anak asuhnya agar tidak jemawa.

Youbel Sondakh yakin Pelita Jaya Bakrie bakal bangkit di game 2. (Gambar: IBL Indonesia)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket IBL : Pelatih kepala Satria Muda Pertamina yaitu Youbel Sondakh memprediksi jika game kedua melawan Pelita Jaya Bakrie bakal berlangsung lebih keras. Ia mengingatkan para pemainnya agar membenahi beberapa kesalahan tidak perlu pada game pertama lalu.

Seperti yang diketahui, Satria Muda Pertamina berhasil meraih kemenangan penting di game pertama IBL Final 2022. Arki Dikania Wisnu dan kawan-kawan berhasil meredam Pelita Jaya Bakrie dengan skor akhir 95-87. Meskipun sudah menang dan relatif tidak terkejar pada game pertama, tetapi hasil ini tidak lantas membuat Youbel Sondakh jemawa. Ia tahu bahwa Pelita Jaya adalah tim hebat yang dapat bangkit. Ia memperingatkan anak asuhnya untuk mengurangi kesalahan juga yang masih banyak terjadi di game 1. Kesalahan ini tidak boleh terjadi lagi di game kedua andai Satria Muda ingin langsung meraih gelar juara (tanpa memberi kesempatan PJ bangkit).

"Beruntung kami unggul diawal. Apapun bisa terjadi dalam pertandingan, masih banyak yang harus kami benahi. PJ membuktikan bisa mentala kapan saja. Ofense dan defense PJ bagus pada babak kedua, mereka agresif dan memaksa anak-anak banyak melakukan turn over dan banyak kecolongan angka dari kesalahan ini. Kami juga banyak salah pada babak kedua, terburu-buru melakukan eksekusi," ucap Coach Youbel saat diwawancara oleh media setempat.

"Kami tahu PJ kuat di dalam, kami berusaha membatasinya,” katanya.  “Kami harus berbenah lagi. Laga kedua pasti akan lebih keras," tukasnya sekali lagi.

Artikel Tag: Youbel Sondakh, Satria Muda Pertamina, Pelita Jaya Bakrie

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/youbel-sondakh-yakin-game-2-akan-berjalan-lebih-keras
731  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini