Coach Manu Puji Perkembangan Pemain Lokal Satria Muda Pertamina

Penulis: Viggo Tristan
Senin 08 Apr 2024, 22:54 WIB
Coach Manu puas para pemain lokal Satria Muda Pertamina terus berkembang pesat.

Coach Manu puji perkembangan pesat pemain lokal Satria Muda Pertamina. (Gambar: IBL Indonesia)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket IBL : Pelatih kepala Satria Muda Pertamina yaitu Manu Garces Pena memuji para pemain lokalnya yang selalu bekerja keras untuk lebih baik. Dalam sesi latihan ataupun pertandingan resmi, pemain lokal silih berganti untuk unjuk gigi.

Dengan peta persaingan yang semakin kuat di papan atas, tentunya kontribusi pemain lokal sangatlah vital untuk membantu sebuah tim meraih kemenangan. Begitupun dengan Satria Muda Pertamina yang tidak mau ketinggalan untuk terus mengasah kemampuan pemain lokalnya. Beberapa nama seperti Widyanta Putra Tedja, Antoni Erga, serta Sandy Ibrahim terus menunjukkan performa yang semakin baik seiring berjalannya waktu. Peningkatan pesat itu lantas menuai pujian dari Coach Manu Garces Pena.

"Setiap minggu saya selalu ingin adanya kemajuan para para pemain baik secara tim maupun individu, karena dalam tim ini banyak pemain muda yang potensial dan saya ingin mereka semua menjadi yang terbaik nantinya. Selain itu fokus utama kami adalah menemukan solusi dari laga back to back dengan berawal dari hal-hal sederhana seperti memenangkan rebound dan memperbaiki persentasi dari free-throws. Serta tentu saya berharap kami dapat mempertahankan diri sebagai salah satu tim dengan presentasi tembakan tiga angka terbaik di liga," ucap Coach Manu.

"Sangat gembira melihat bagaimana Sandy menemukan kembali ketajamanya di lapangan lalu Juan yang sangat efektif dari bangku cadangan dan Julian yang seperti kita tahu dia harus bersaing dengan Jarred untuk ada di lapangan namun dia membuktikan dia bisa melakukan itu, bersaing dengan baik saat ini. Lalu ada Widy dan Erga  dengan assist-assist nya yang membantu tim ini untuk menang. Dan tentu saja ada Abraham yang dari waktu ke waktu semakin konsisten sebagai salah satu senjata utama tim kami. Dan untuk itu saya ingin berkata bahwa saya sangat bangga kepada mereka semua," tukasnya.

Artikel Tag: Satria Muda Pertamina, Manu Garces Pena

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/coach-manu-puji-perkembangan-pemain-lokal-satria-muda-pertamina
181  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini