Pelita Jaya Bakrie Resmi Lepas Malachi Richardson

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 21 Mar 2024, 21:09 WIB
Malachi Richardson sudah tidak bersama Pelita Jaya Bakrie lagi.

Pelita Jaya Bakrie pisah jalan dengan Malachi Richardson. (Gambar: Mainbasket)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket IBL : Pelita Jaya Bakrie resmi melepas salah satu pemain asing mereka yaitu Malachi Richardson. Malachi dianggap kurang memenuhi ekspetasi dan harus digantikan oleh Justin Brownlee.

Seperti yang diketahui, Pelita Jaya Bakrie baru saja mengumumkan bahwa mereka telah merekrut dua pemain asing baru yakni JaQuori McLaughlin dan Justin Brownlee. Dua pemain tersebut direkrut untuk persiapan menuju Basketball Champions League (BCL) Asia 2024. Dengan kehadiran dua pemain asing itu, Pelita Jaya juga mengumumkan bahwa mereka resmi berpisah dengan sosok Malachi Richardson. Malachi dianggap gagal memenuhi ekspetasi dan posisinya di IBL bakal digantikan oleh Brownlee.

"Sebenarnya kalau kita lihat long list (pemain asing BCL Asia 2024) itu lima. Kami maksimalkan. Kan boleh lima asing tapi yang main tetap tiga. IBL sama saja sebenarnya karena Justin Brownlee ini akan bermain di IBL menggantikan Malachi," ucap Presiden Klub Pelita Jaya Andiko Ardi Purnomo.

"Jadi, yang tidak bisa masuk ke IBL hanya JaQuori. Kan ada KJ (Kevin McDaniels), TRob (Thomas Robinson). Kalau ada JaQuori nggak mungkin masuk IBL. Nanti diputuskan pelatih siapa yang berangkat (BCL Asia)," tukasnya sekali lagi.

Performa Malachi di IBL sejatinya tidak begitu jelek. Pemain berusia 28 tahun tersebut mencetak rata-rata sekitar 12 poin per pertandingannya. Namun, gaya bermain Malachi bukanlah tipikal yang dicari oleh tim kepelatihan Pelita Jaya.

Artikel Tag: Pelita Jaya Bakrie, Malachi Richardson

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/pelita-jaya-bakrie-resmi-lepas-malachi-richardson
370  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini