Pelita Jaya Bakrie Tak Mau Jadi Penggembira di BCL Asia 2024

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 20 Mar 2024, 21:19 WIB
Pelita Jaya Bakrie tambah dua pemain asing untuk persiapkan BCL Asia 2024.

Pelita Jaya Bakrie serius tambah amunisi jelang BCL Asia 2024. (Gambar: Ragil Putri Irmalia via Mainbasket)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket Indonesia : Pelita Jaya Bakrie tampaknya tidak mau jadi penggembira saja di turnamen Basketball Champions League (BCL) Asia 2024 mendatang. Mereka menambah kekuatan dengan merekrut dua pemain asing anyar yakni Justin Brownlee dan JaQuori McLaughlin.

Seperti yang diketahui, Pelita Jaya Bakrie baru saja mengenalkan dua pemain asing mereka. Tim asal Jakarta itu baru saja mendatangkan sosok Justin Brownlee dan JaQuori McLaughlin sekaligus. Brownlee sendiri merupakan pemain naturalisasi Filipina yang kemampuan bermainnya sudah tidak perlu diragukan lagi. Brownlee pernah memperkuat San Miguel Alab Pilipinas dan menjuarai kompetisi ABL pada tahun 2018 silam. Ia juga terhitung sudah enam kali meraih gelar di Liga Basket Filipina alias PBA.

Tidak kalah hebat dengan Brownlee, McLaughlin adalah pemain yang dulunya pernah bermain bagi Dallas Mavericks di NBA. Ia masih muda dan terkenal dengan kemampuan bermainnya yang komplit. Usut punya usut, Jeremy Santoso selaku Wakil Presiden Pelita Jaya mengatakan bahwa timnya tidak ingin jadi penggembira di BCL Asia 2024. Oleh karena itu, mereka akan memaksimalkan aturan pemain asing yang ada.

"BCL ini maksimal pemain asing yang bisa didaftarkan adalah lima orang. Tanpa batasan gaji atau apapun. Saat game day hanya boleh didaftarkan tiga pemain (asing) yang masuk dalam roster dan dia entertain di lapangan. Longlist ada 20 pemain tapi setiap ronde didaftarkan 12 pemain," ucap Jeremy.

Artikel Tag: Pelita Jaya Bakrie, Justin Brownlee

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/pelita-jaya-bakrie-tak-mau-jadi-penggembira-di-bcl-asia-2024
281  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini