Justin Brownlee Nikmati Pengalaman Bermainnya Dengan Prastawa dan Jawato

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 07 Apr 2024, 13:59 WIB
Justin Brownlee senang bisa menimba ilmu di Pelita Jaya Bakrie.

Justin Brownlee nikmati pengalaman bermainnya bersama Pelita Jaya. (Gambar: FIBA)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket Indonesia : Pebasket anyar Pelita Jaya Bakrie yaitu Justin Brownlee menikmati pengalaman barunya bertandem dengan Andakara Prastawa dan Brandon Jawato. Biasanya, Brownlee menghadapi kedua pemain itu sebagai lawan.

Sebelum meneken kontrak bersama Pelita Jaya Bakrie, Justin Brownlee adalah pemain yang sudah dinaturalisasi oleh Filipina. Brownlee kerap dijadikan pemain naturalisasi andalan ketika berjumpa dengan Indonesia di kancah internasional. Kini dengan jeda kompetisi yang ada, Brownlee memilih untuk melanjutkan kariernya sejenak di Indonesia. Brownlee kini mendapat kesempatan untuk bisa satu tim dengan Andakara Prastawa dan Brandon Jawato yang biasanya dihadapi sebagai lawan.

Menanggapi kesempatan besar itu, Brownlee mengaku senang bisa berbagi lapangan dan Prastawa dan Jawato. Ia juga memuji keduanya sebagai pemain yang hebat di posisi masing-masing. 

"Bermain melawan mereka, mereka tidak kenal takut dan sangat kompetitif. Orang-orang itu pasti memiliki keahlian yang sangat bagus sebagai point guard dan Jawato adalah penembak yang sangat baik. Bisa dibilang mereka punya banyak pengalaman dalam cara mereka bermain, sangat cerdas di lapangan. Saya senang berada di pihak mereka sekarang dan bisa belajar dari orang-orang itu, saya rasa saya belajar banyak," ucap Brownlee saat diwawancara oleh media setempat.

Brownlee juga tampil begitu solid dalam beberapa laga yang sudah dijalaninya bersama Pelita Jaya. Terakhir, ia membantu Pelita Jaya menyapu bersih tiga laga di ronde pertama BCL Asia Qualifiers.

Artikel Tag: Justin Brownlee, Pelita Jaya Bakrie

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/justin-brownlee-nikmati-pengalaman-bermainnya-dengan-prastawa-dan-jawato
207  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini