Satria Muda Pertamina Bergegas Cari Pemain Asing Baru

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 12 Apr 2024, 10:37 WIB
Satria Muda Pertamina bergegas cari pemain asing pengganti Trey Davis.

Satria Muda Pertamina bergerak cepat cari pengganti Trey Davis. (Gambar: Satria Muda Pertamina)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket IBL : Satria Muda Pertamina bergerak cepat untuk mencari pemain asing baru. Tim asal Jakarta itu sebelumnya sudah memastikan diri berpisah dengan Trey Davis karena sang pemain mengalami cedera yang cukup parah.

Pada mulanya, Trey Davis merupakan salah satu pemain asing andalan dari Satria Muda Pertamina. Pemain bernomor punggung 57 itu mampu mencetak rata-rata sekitar 15 poin, 6 rebound, dan 3 assist per pertandingannya. Namun, Davis absen dalam tiga pertandingan terakhir Satria Muda karena mengalami cedera. Tim medis Satria Muda sendiri sudah mengusahakan segala cara untuk bisa menyembuhkan Davis, tetapi kondisinya tidak memungkinkan.

Davis lantas dipulangkan ke Amerika Serikat dan Satria Muda sendiri sekarang bergerak cepat mencari pemain asing baru. Harapannya, pemain asing baru yang ditunjuk nanti memiliki kualitas yang sama bagusnya dengan Davis, atau bahkan lebih baik.

"Tentu saja kami bergerak cepat yang untuk melakukan proses pergantian karena liga juga sebentar lagi akan mulai. Tim bersama manajemen mempertimbangkan berbagai opsi yang tersedia di atas meja. Menggantikan pemain seperti Trey Davis sudah barang tentu bukan perkara mudah, karena dia punya catatan manis dan impresif selama bermain untuk kami. Untuk itu tentu kami perlu mencari sesorang dengan kualitas yang sepadan dan mampu memberikan dampak positif bagi tim hingga akhir musim," ucap Manager Satria Muda Theodore Adi.

Artikel Tag: Satria Muda Pertamina, Trey Davis

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/satria-muda-pertamina-bergegas-cari-pemain-asing-baru
340  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini