Wood Kecewa Namanya Bocor ke Media Usai Positif Covid-19

Penulis: Senja Hanan
Minggu 29 Mar 2020, 13:13 WIB
Wood Kecewa Namanya Bocor ke Media Usai Positif Covid-19

Bigman andalan Detroit Pistons, Christian Wood.

Berita Basket NBA:Pelatih Detroit Pistons, Dwayne Casey mengaku kecewa setelah nama salah satu nama pemainnya, Christian Wood tiba-tiba ramai dibicarakan media usai dinyatakan positif terinfeksi Virus Corona.

"Ketika Pistons mendapatkan kabar bahwa Wood sudah dinyatakan positif terinfeksi virus corona, diberi pengarahan oleh rumah sakit mengenai undang-undang portabilitas asuransi kesehatan dan akuntabilitas 1996 (HIPAA) hukum, yang melindungi privasi pasien," kata Casey.

"Itu kenapa kami begitu bingung ketika nama itu bocor. Wood sangat kecewa ketika namanya beredar di media. Dia tidak membocorkannya dan hal terburuknya adalah namanya bocor sebelum mendapatkan kesempatan menyampaikan berita ini kepada ibunya," sambungnya.

"Saya juga tidak senang mengenai pemberitaan itu. Saya mengatakan kepada staf kami, 'Ini tidak profesiona;. Hal seperti ini tidak boleh terjadi lagi'. Tidak adil untuk para pemain," lanjutnya.

Salah satu alasan kenapa pebasket berusia 24 tahun itu tidak mau namanya dibocorkan ke media karena bisa merusak kariernya di NBA. Pasalnya, banyak tim yang tidak mau berjudi dengan merekrutnya pada musim depan. Sementara itu, musibah ini bukan hal yang adil untuk Wood.

Pasalnya, pada kompetisi basket NBA musim ini, pebasket yang bermain di posisi Forward tersebut mulai menemukan performa terbaikya. Wood berhasil mencatat 13,1 poin dan 6,5 rebounds untuk setiap pertandingannya.

Sementara itu, sebelumnya sang agen mengklaim bahwa Wood sudah sembuh dari Virus Corona. Menurutnya, Wood saat ini sudah dalam keadaan membaik.

Artikel Tag: Virus Corona, NBA, Christian Wood

331  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini