Warriors dan Bulls Siap Berebut Jasa Lonzo Ball

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 02 Feb 2021, 06:33 WIB
Lonzo Ball dapat ketertarikan serius dari Golden State Warriors dan Chicago Bulls.

Lonzo Ball mulai diperebutkan Golden State Warriors dan Chicago Bulls. (Gambar: Forbes)

Berita MotoGP : Pebasket New Orleans Pelicans yaitu Lonzo Ball mendapat ketertarikan serius dari dua tim yakni Golden State Warriors dan Chicago Bulls. Kedua tim itu siap membajak Lonzo apabila dilepas oleh Pelicans sebelum trade deadline.

Tidak bisa dipungkiri jika Golden State Warriors dan Chicago Bulls memang membutuhkan sosok point guard baru yang bisa mengatur ritme serangan mereka. Warriors memang punya sosok Stephen Curry. Namun Curry sendiri kerap jadi andalan dalam mencetak poin mengingat Klay Thompson absen total karena cedera achilles. Tidak berbeda jauh dengan Warriors, Bulls juga belum punya sosok playmaker yang bagus.

Bulls punya Coby White yang punya performa dan statistik yang bagus. Akan tetapi, White sendiri lebih suka mencetak banyak poin untuk membantu Zach Lavine. Kemampuan mengatur serangannya juga tidak terlalu bagus jika dibandingkan teknik penyerangan (offense).

Untuk mendapatkan Lonzo Ball, kedua tim ini dikabarkan siap mengorbankan sejumlah aset berharga dalam tim. Menurut rumor yang beredar, Warriors siap menukar Kelly Oubre Jr kepada New Orleans Pelicans. Harapannya, Pelicans mau menerima tawaran tersebut. Untuk Bulls, belum ada tanda-tanda jelas siapa yang bakal mereka korbankan ke depannya. Satu hal yang pasti, Bulls tidak akan melepas sejumlah pemain inti mereka yang berharga. Kemungkinan yang dilepas adalah pemain pelengkap yang punya performa cukup bagus di musim ini.

Artikel Tag: lonzo ball, golden state warriors, Chicago Bulls

9006  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini