Utah Jazz Bersinar Musim Ini, Donovan Mitchell Sumringah

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 24 Feb 2021, 21:11 WIB
Donovan Mitchell senang Utah Jazz bisa puncaki klasemen sementara konferensi barat.

Donovan Mitchell puas dengan penampilan Utah Jazz sejauh ini.

Berita Basket NBA : Pebasket Utah Jazz yaitu Donovan Mitchell merasa senang dengan performa timnya sejauh ini. Secara mengejutkan, Jazz mampu menjadi pemuncak klasemen sementara konferensi barat.

Sempat kurang diunggulkan pada awal musim, Utah Jazz mampu menjawab semua keraguan fans dengan penampilan yang garang. TIm asuhan Quin Snyder tersebut mampu meraih 25 kemenangan dari total 31 laga yang sudah dijalani sampai sekarang. Jazz bahkan unggul dari dua tim besar asal Los Angeles yaitu Lakers dan Clippers.

Menanggapi performa timnya yang mengalami peningkatan drastis, Donovan Mitchell merasa senang. Ia lega karena kerja keras dan perubahan besar yang dilakukan selama jeda antar musim akhirnya membuahkan hasil yang manis.

"Cara kami bermain sepanjang pertandingan, itulah tim yang kami inginkan. Tim No. 1 di NBA memenangkan pertandingan dengan cara seperti itu, Saya pikir di situlah pikiran kita berada, di situlah kita harus terus berada sepanjang musim," ucap Mitchell saat diwawancara oleh media setempat.

Kendati puas dengan penampilan apik sejauh ini, tetapi Mitchell juga enggan besar kepala. Ia tahu bahwa penampilan sebagus apapun di musim reguler harus diteruskan dengan konsistensi yang bagus di babak playoff. Tidak jarang tim yang sudah berjaya di musim reguler justru mengalami kesulitan berarti di babak playoff sesungguhnya. Mitchell tak mau perjalanan apik Jazz harus berakhir antiklimaks.

Artikel Tag: Utah Jazz, Donovan Mitchell, NBA

581  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini