Tyler Herro Belajar Banyak Dari Pemain Senior

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 05 Jul 2020, 21:29 WIB
Tyler Herro Belajar Banyak Dari Pemain Senior

Tyler Herro belajar banyak dari pemain senior.

Berita Basket NBA : Pebasket Miami Heat yaitu Tyler Herro mengaku bahwa ia belajar banyak dari pemain senior yang lain. Ia mengambil sisi positif dari masing-masing pemain untuk diterapkan ke dalam dirinya sendiri.

Sebagai seorang pemain muda, jelas Herro ingin berkembang menjadi pemain hebat di NBA. Performanya sudah tergolong cukup impresif dan Herro punya potensi besar untuk menjadi pemain bintang. Dalam wawancaranya bersama media setempat, Herro rupanya kerap belajar dari pemain yang lebih senior. Sebut saja ia telah belajar dari beberapa nama besar seperti Ray Allen, Klay Thompson, CJ McCollum, Steve Nash, dan Bradley Beal.

Herro tidak menjiplak secara total, tetapi ia hanya mengambil sedikit dari masing-masing pemain. Pelajaran yang ia petik itu kemudian digabungkan menjadi satu kesatuan yang bagus. Menurutnya, beberapa pemain memang memiliki kelebihan tersendiri dan ia hanya mengambil sisi yang membuatnya terkesan itu.

"Saya kerap menyaksikan rekaman ulang dari beberapa pemain hebat. Ray Allen, Klay Thompson, CJ McCollum, Steve Nash, dan Bradley Beal adalah beberapa nama pemain yang videonya kerap saya tonton. Saya mengambil hal yang berbeda-beda dari setiap pemain," buka Herro.

"Mengingat saya seorang shooter, saya belajar banyak khususnya pada Ray dan Klay. Mereka punya kemampuan catch and shoot yang sangat luar biasa. Ketika saya menyaksikan pemain lain, saya juga mengambil sisi positifnya. Saya merasa jika permainan apik mereka bisa saya terapkan sendiri di pertandingan," imbuhnya.

Artikel Tag: NBA, Heat, Tyler Herro

459  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini