Tobias Harris Jelaskan Permasalahan Utama Dalam Skuat 76ers

Penulis: Viggo Tristan
Senin 29 Jun 2020, 00:09 WIB
Tobias Harris Jelaskan Permasalahan Utama Dalam Skuat 76ers

Tobias Harris ungkapkan permasalahan utama dalam skuat 76ers.

Berita Basket NBA : Sebelum musim 2019-2020 dimulai, Philadelphia 76ers diprediksi bakal menjadi tim yang garang di konferensi timur. Mereka punya skuat yang tergolong komplit dari segala posisi. Sayangnya, prediksi tersebut kurang mendapatkan hasil yang sesuai dengan kenyataan.

76ers hanya bisa menempati posisi keenam klasemen konferensi timur sebelum musim NBA dihentikan karena pandemi Virus Corona. Hasil ini jelas kurang memuaskan mengingat komposisi pemain yang dimiliki 76ers. Tobias Harris sebagai salah satu pemain kunci lantas menjelaskan apa yang membuat performa mereka kurang optimal pada musim ini. Harris langsung menunjuk pada satu permasalahan yaitu chemistry.

Proses pembentukan chemistry dalam tim tergolong lambat, selain itu permasalahan cedera dari pemain kunci 76ers juga semakin menghambat proses penemuan solusinya.

"Saya akan jujur dan terus terang kepada anda, kami tidak memiliki chemistry terbaik di liga ini sepanjang musim. Butuh waktu yang tidak sebentar untuk menyatukan kami secara bersamaan, belum lagi cedera yang terus menghantui beberapa pemain utama kami. Saat ini, kami mungkin kurang diperhitungkan untuk menjadi juara," buka Harris.

"Saya sendiri sadar akan pandangan tersebut tetapi hal itu tidak mengubah persepsi kami untuk menjadi juara. Kami akan menyelesaikan musim semaksimal mungkin dan tetap memasang target tertinggi untuk menjadi juara. Hal itu sulit, tetapi kami akan berusaha keras untuk mencapainya," tukas pemain berposisi forward ini.

Artikel Tag: NBA, 76ers, Tobias Harris

407  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini