Terungkap! Patrick Beverley Tolak Perpanjangan Kontrak Bersama L.A Clippers

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 06 Des 2018, 06:15 WIB
Terungkap! Patrick Beverley Tolak Perpanjangan Kontrak Bersama L.A Clippers

Patrick Beverley tolak perpanjangan kontrak bersama Los Angeles Clippers.

Berita Basket NBA : Los Angeles Clippers akhirnya membeberkan bahwa mereka sempat menawarkan perpanjangan kontrak kepada Patrick Beverley pada bulan Juni lalu. Namun sayang, sang pemain tidak tertarik dengan tawaran yang diberikan dan menolaknya.

Kontrak Beverley bersama Clippers sendiri sejatinya akan segera kadaluarsa pada akhir musim ini. Oleh karena itu, pihak Clippers yang merasa jasa Beverley sangat dibutuhkan dalam tim mencoba untuk melakukan negosiasi kepadanya perihal perpanjangan kontrak. Sayang, usaha tim yang bermarkas di Staples Center ini tidak mencapai kata sepakat. Hal tersebut menandakan bahwa musim ini adalah musim terakhir Beverley mengenakan seragam Clippers. Musim depan, ia berpotensi untuk pindah tim apabila menemukan tawaran yang lebih menarik di bursa pasar bebas.

Performa Beverley bersama Clippers sendiri sebenarnya dapat dikatakan cukup bagus. Sejak didatangkan dari Houston Rockets pada tahun 2017 silam, Beverley mampu mencetak rata-rata 6 poin, 3 rebound, dan 3 assist per laganya. Torehan tersebut memang tidak begitu bagus, tetapi kemampuan bertahannya di lapangan kerap kali membantu Clippers dalam meraih setiap kemenangan.

Permasalahan terbesar yang ada dalam diri Beverley adalah cedera yang menghantuinya dalam beberapa musim terakhir. Ia sempat absen cukup lama usai mengalami cedera lutut parah pada musim lalu. Hal tersebut pula yang membuatnya kerap kali diturunkan dari bangku cadangan oleh pelatih kepala L.A Clippers, Doc Rivers.

Artikel Tag: NBA, Clippers, Patrick Beverley

442