Terungkap! Ini Alasan Russell Westbrook Minta Keluar Dari Houston Rockets

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 08 Jun 2021, 22:07 WIB
Russell Westbrook punya alasan sendiri keluar dari tim Houston Rockets.

Russell Westbrook minta keluar dari Houston Rockets karena perlakuan tak adil. (Gambar: Space City Scoop)

Berita Basket NBA : Russell Westbrook pernah membela Houston Rockets di musim 2019-2020 lalu. Akan tetapi, ia hanya bertahan satu musim saja karena merasa tidak betah.

Usut punya usut, Russell Westbrook keluar dari Houston Rockets karena perlakuan tim yang dirasa kurang spesial kepadanya. Adalah Kendrick Perkins yang mengatakan hal tersebut kepada publik. Perkins merupakan mantan pemain NBA, yang punya informasi mendalam di lingkup liga. Ia mendengar dari sumber terpercaya bahwa Rockets sama sekali tidak memperlakukan Westbrook layaknya pemain bintang. Itulah mengapa Westbrook meminta ditukar menuju tim lain.

“Dari sumber yang dapat saya percayai, semua itu disebabkan oleh tim kepelatihan Rockets sendiri. Mereka mengatakan bahwa Westbrook merasa tidak diperlakukan dengan baik. Jadi, dia meminta untuk keluar demi kebaikan masa depannya sendiri,” ucap Perkins saat diwawancara oleh media setempat.

Tidak ada yang tahu apakah ucapan Perkins tersebut benar atau tidak. Tetapi, jika menarik benang merahnya, rasanya perkataan Perkins itu masuk akal. Sebab, Mike D’Antoni selaku pelatih kepala Rockets juga memutuskan untuk pergi pada akhir musim lalu (berdekatan dengan momen ditukarnya Westbrook menuju Washington Wizards.

Beruntung bagi Westbrook, ia sudah meminta keluar terlebih dahulu dari skuat Rockets. Sebab, situasi dalam tim asal Texas itu semakin kacau di awal musim 2021. James Harden sempat ‘ngambek’ sebelum akhirnya dilepas menuju Brooklyn Nets. Prestasi Rockets juga sangat jeblok di musim ini.

Artikel Tag: Russell Westbrook, Houston Rockets, NBA

908  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini