Terry Stotts Mengaku Beruntung Blazers Bisa Dapatkan Jasa Carmelo Anthony

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 08 Des 2019, 07:15 WIB
Terry Stotts Mengaku Beruntung Blazers Bisa Dapatkan Jasa Carmelo Anthony

Terry Stotts merasa beruntung bisa mendapatkan jasa Carmelo Anthony.

Berita Basket NBA : Pelatih kepala Portland Trail Blazers yaitu Terry Stotts mengaku beruntung bisa mendapatkan jasa Carmelo Anthony di perjalanan musim ini. Menurutnya, Anthony bisa memberikan suntikan angin segar pada permainan Blazers.

Blazers sendiri sejatinya tidak langsung mendatangkan Anthony pada bursa pasar bebas lalu. Mereka baru mendatangkan Anthony setelah mengawali musim dengan catatan yang buruk. Setelah menjalani beberapa pertandingan bersama Blazers, Anthony langsung menunjukkan kelasnya sebagai pemain veteran. Ia mampu mencetak rata-rata 22 poin dan 7 rebound per pertandingan hingga saat ini.

Menanggapi performa apik Anthony tersebut, Stotts merasa senang karena bisa mendapatkan angin segar pada timnya. Ia juga lega karena Anthony yang sudah lama tidak bermain basket secara profesional masih bisa menorehkan statistik yang tergolong bagus.

"Melo (panggilan khas Carmelo Anthony) memang sangat berperan vital bagi kami sejauh ini. Dia begitu menikmati pengalaman bermain bersama kami dan ia telah menjadi angin segar yang sangat dibutuhkan oleh kami. Pada awalnya, kami sempat membatasi menit bermainnya karena ia sudah lama tidak bertanding secara profesional," ucap Stotts.

"Akan tetapi, saya kini berani memberi ia jatah bermain selama 32 bahkan hingga 37 menit. Bagi saya, setelah setahun lebih absen dari pertandingan NBA, kemampuan Anthony untuk bisa tampil produktif dengan jatah bermain yang diberikan sudah tergolong luar biasa," tandasnya sekali lagi.

Artikel Tag: NBA, Blazers, Terry Stotts, Carmelo Anthony

724  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini