Tanpa Kehadiran Antetokounmpo, Bucks Ditumbangkan Raptors

Penulis: Senja Hanan
Selasa 11 Agu 2020, 15:26 WIB
Tanpa Kehadiran Antetokounmpo, Bucks Ditumbangkan Raptors

Pebasket Raptors, Paul Watson (1) bersiap melakukan tembakan di bawah tekanan dua pemain Bucks Ersan Ilyasova (7) dan D.J. Wilson (5). (Images: USATODAYSPORTS)

Berita Basket NBA: Toronto Raptors memanfaatkan ketidakhadiran Giannis Antetokounmpo. Raptors berhasil menumbangkan pemuncak klasemen Wilayah Timur NBA itu dengan skor 114-108. Praktis, ini merupakan kemenangan perdana Raptors atas Bucks.

Sebelumnya Bucks telah memenangkan dua pertandingan pertama atas Raptors musim ini. Kedua tim saat ini memimpin klasemen Wilayah Timur, dengan Bucks di tempat pertama dan Raptors di peringkat kedua.

Seperti dilaporkan Reuters, Chris Boucher menjadi bintang lapangan saat kedua tim bermain tanpa pemain kunci. Boucher mengemas 25 poin. Itu merupakan poin tertinggi dalam kariernya di NBA dan 11 rebound.

"Kami tahu beberapa pemain akan absen, jadi jelas, ada kesempatan. Sepanjang tahun, itulah yang telah saya lakukan. Setiap kali saya mendapatkan kesempatan untuk bermain 20, 25 menit--semua orang di tim ini adalah melakukan hal yang sama," kata Boucher.

"Hanya menjadi siap dan ketika kesempatan itu ada-untuk bermain keras dan menunjukkan apa yang Anda mampu melakukan," sambungnya, sebagaimana diberitakan ESPN.

Pendatang baru Matt Thomas menambahkan 22 poin yang juga terbaik dalam kariernya bersama Raptors, dan Norman Powell menyumbang 21 poin serta delapan rebound.

Sedankan Matt Thomas menambahkan 22 poin yang juga pencapaian terbaiknya dalam kariernya bersama Raptors, dan Norman Powell menyumbang 21 poin serta delapan rebound.  Pascal Siakam menambah 14 poin, Rondae Hollis-Jefferson menyumbang 11 dan Terence Davis mencetak 10 poin sebelum melakukan foulsout pada kuarter keempat.

Di kubu Milwaukee, Kyle Korver mencetak 19 poin, Khris Middleton mencetak 17, George Hill mencetak 14, Brook Lopez dan Pat Connaughton masing-masing mencetak 12 dan Eric Bledsoe menambahkan 11.

Connaughton sendiri harus pergi ke ruang ganti setelah terjatuh ke lapangan dan kepalanya terbentur pada kuarter keempat. Ini menambah pemain Milwaukee yang cedera setelah Giannis Antetokounmpo (bedah gigi) yang terpaksa berada di pinggir lapangan. Raptors juga kehilangan Kyle Lowry (cedera punggung bawah), Serge Ibaka (lutut kanan) dan Fred VanVleet (lutut kanan).

Artikel Tag: NBA, Milwaukee Bucks, toronto raptors

418  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini