Tak Mau Kalah, Klay Thompson Juga Hendak Keluarkan Film Dokumenter

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 03 Mei 2020, 21:20 WIB
Tak Mau Kalah, Klay Thompson Juga Hendak Keluarkan Film Dokumenter

Klay Thompson segera rilis film dokumenter mengenai proses pemulihannya dari cedera ACL.

Berita Basket NBA : Belakangan ini, fans basket di seluruh dunia digemparkan oleh film dokumenter milik Michael Jordan yang berjudul 'The Last Dance'. Banyak hal tidak terduga yang sebenarnya terjadi dalam perjalanan karier Jordan di NBA.

Merasa tidak ingin ketinggalan dengan Jordan, Klay Thompson juga hendak mengeluarkan film dokumenter versinya sendiri. Film dokumenter versi Thompson tersebut akan dirilis pada tanggal 6 Mei mendatang. Menurut penjelasan awal dari sang pemain, film itu akan menceritakan bagaimana proses pemulihannya dari cedera ACL. Kisahnya diharapkan bisa memberi inspirasi bagi semua pebasket muda yang hendak tampil di NBA.

Thompson sendiri memang mengalami cedera ACL tepat pada babak final di tahun 2019 lalu. Ia mendarat dengan posisi kaki kurang sempurna ketika bermain di game keenam. Cedera ACL merupakan salah satu yang paling ditakuti oleh para pebasket profesional. Pasalnya, cedera ini membutuhkan waktu sekitar kurang lebih setahun untuk kembali pulih.

Pemain berposisi shooting guard tersebut masih belum bermain di satupun pertandingan musim 2020. Thompson merasa jika kondisinya masih belum benar-benar fit untuk kembali berlaga di lapangan. Dengan pandemi Virus Corona yang semakin merebak saat ini, Thompson ingin merilis sebuah film dokumenter yang bisa menghibur fans. Tidak hanya menghibur, Thompson juga ingin memberikan edukasi kepada para orang awam jika sembuh dari cedera parah tidak semudah yang dibayangkan.

Artikel Tag: NBA, warriors, klay thompson

340  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini