Steve Nash Enggan Paksa Kevin Durant Untuk Segera Bermain

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 25 Mar 2021, 05:35 WIB
Steve Nash akan pastikan Kevin Durant pulih total sebelum dimainkan kembali.

Steve Nash enggan paksa Kevin Durant untuk buru-buru comeback.

Berita Basket NBA : Pelatih kepala Brooklyn Nets yaitu Steve Nash tak mau memaksa Kevin Durant untuk buru-buru comeback. Fokus utama Nash adalah kesehatan jangka panjang dari sang pemain.

Seperti yang diketahui, Kevin Durant saat ini harus menepi karena mengalami cedera hamstring. Meskipun tim dokter mengatakan cedera tersebut tidak terlalu parah, tetapi Durant nyatanya absen cukup lama. Terkait hal ini, Steve Nash angkat bicara untuk mengklarifikasi kejadian yang ada. Durant sejatinya sudah dapat bermain, tetapi Nash masih belum menginginkannya saat ini. Ia akan memastikan Durant benar-benar pulih agar tidak beresiko membuat cederanya kambuh.

"Bila ini babak playoff, maka saya sudah memintanya masuk di tim. Tapi saya pikir kalau sekarang tidak ada gunanya. Saya tidak mau mengambil risiko besar. Pastinya sangat penting untuk membuat Durant siap menghadapi babak playoff," ucap Nash saat diwawancara oleh media setempat.

Tanpa Durant sekalipun, Brooklyn Nets nampaknya masih tidak menemui kesulitan berarti untuk bisa meraih kemenangan. Mereka punya deretan pemain bintang lain yang bisa mengangkat prestasi tim. Performa James Harden dan Kyrie Irving saja sudah terbukti membuat tim-tim lawan kewalahan. Hadirnya Blake Griffin yang direkrut pekan lalu juga mempermudah tugas Nash untuk mengatur strategi. Jadi, Durant memang beanr-benar disiapkan agar bisa pulih total dan tampil maksimal pada babak playoff NBA nantinya.

Artikel Tag: Steve Nash, kevin durant, brooklyn nets

802  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini