Steve Kerr Merasa Senang Bisa Melatih Pasukan Muda Warriors

Penulis: Viggo Tristan
Senin 09 Des 2019, 06:15 WIB
Steve Kerr Merasa Senang Bisa Melatih Pasukan Muda Warriors

Steve Kerr mengaku senang dengan perkembangan skuat muda Golden State Warriors.

Berita Basket NBA : Pelatih kepala Golden State Warriors yaitu Steve Kerr mengaku senang bisa melatih skuat muda dalam timnya di musim ini. Meskipun tidak memiliki rekor menang kalah yang terlalu bagus, tetapi Kerr bangga karena skuat mudanya menunjukkan potensi yang besar di masa depan.

Sebagaimana diketahui, Warriors musim ini mengalami badai cedera yang cukup banyak sehingga memaksa Kerr untuk memainkan pemain muda yang tersisa. Sebut saja nama-nama besar seperti Stephen Curry, D'Angelo Russell, dan Klay Thompson semuanya harus menepi karena mengalami cedera parah masing-masing. Dengan hilangnya tiga nama besar tersebut, Warriors tentu harus tetap bermain dengan sisa pemain yang relatif masih berusia muda.

Secara kemampuan, seluruh pemain muda Warriors memang kalah kelas dan tidak bisa menunjukkan permainan yang kompetitif melawan pemain dari tim lain yang sudah senior dan berpengalaman. Kendati demikian, Kerr tetap merasa senang bisa melatih semua pemain muda yang dimiliki Warriors. Walaupun tidak menang dalam jumlah banyak, tetapi mereka selalu menunjukkan semangat juang dan potensi yang besar.

"Saya sejujurnya masih menikmati perjalanan musim ini. Memang terdengar aneh bagi semua orang karena tim kami sedang terpuruk. Namun saya senang bisa melihat pemain muda kami berjuang keras setiap pertandingan dan berusaha sebaik mungkin untuk bisa membawa kemenangan. Bagi pelatih, hal-hal seperti itu sudah memberikan rasa puas tersendiri," ucap Kerr.

Artikel Tag: NBA, warriors, Steve Kerr

793  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini