Stephen Curry Pimpin Warriors Cetak Delapan Kemenagan Beruntun

Penulis: Senja Hanan
Sabtu 02 Mar 2024, 14:59 WIB
Stephen Curry Pimpin Warriors Cetak Delapan Kemenagan Beruntun

Stephen Curry Pimpin Warriors Cetak Delapan Kemenagan Beruntun

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Golden State Warriors mengatasi istirahat malam yang singkat dan memperpanjang rekor kemenangan beruntun mereka menjadi delapan pertandingan. Hal ini setelah Stephen Curry bungkam Toronto Raptors 120-105 pada hari Jumat.

Stephen Curry memimpin dengan mencetak 25 poin, Jonathan Kuminga menyumbang 24 poin. Toronto All-Star Scottie Barnes keluar setelah jari tengah kirinya patah di akhir babak pertama. Barnes mencetak 10 poin dan enam rebound dalam 16 menit, mengakhiri rekor terbaik dalam karirnya dengan lima double-double berturut-turut. Raptors mengatakan Barnes akan absen tanpa batas waktu.

“Tentu saja ketika Anda kehilangan pemain All-Star dalam sebuah pertandingan, itu pasti mengubah banyak hal,” kata pelatih Raptors Darko Rajakovic. “Kami mencoba dengan susunan pemain yang berbeda, pemain yang berbeda malam ini, memberikan banyak peluang kepada pemain di sana.” Barnes digantikan dengan waktu bermain kurang dari dua menit pada kuarter kedua dan pergi ke ruang ganti untuk perawatan. Kelly Olynyk memulai babak ketiga menggantikan Barnes.

Setelah mengalahkan Knicks 110-99 di New York pada Kamis malam, Golden State harus berganti pesawat sebelum harus menunggu lama di landasan, akhirnya tiba di hotelnya di Toronto tak lama setelah jam 7 pagi pada Jumat pagi. Moses Moody mencetak 17 poin, Klay Thompson menambahkan 14 poin dan Draymond Green mencetak 13 rebound untuk Warriors, yang menang tiga kali berturut-turut dan 13 dari 15. Thompson kembali ke starting lineup, saat guard Golden State Brandin Podziemski absen karena cedera lutut kanan.

Artikel Tag: golden state warriors, stephen curry

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/stephen-curry-pimpin-warriors-cetak-delapan-kemenagan-beruntun
195  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini