banner babe

Setelah Datangkan Anthony Davis, Lakers Dikabarkan Mengincar Kemba Walker

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 16 Jun 2019, 21:28 WIB
Setelah Datangkan Anthony Davis, Lakers Dikabarkan Mengincar Kemba Walker

Kemba Walker mulai diincar oleh Los Angeles Lakers.

Berita Basket NBA : Los Angeles Lakers dikabarkan sudah mengincar satu pemain bintang untuk melengkapi skuatnya musim depan. Setelah mendatangkan Anthony Davis dari New Orleans Pelicans, Lakers kini mengincar point guard yang membela tim Charlotte Hornets yakni Kemba Walker.

Tidak dapat dipungkiri bahwa Lakers saat ini adalah salah satu tim kontender juara dengan datangnya Davis dalam tim. Mereka dapat memainkan Anthony Davis, LeBron James, dan Kyle Kuzma secara bersamaan di starting lineup untuk musim depan. Namun, satu lubang yang masih tersisa dalam skuat Lakers adalah kurangnya posisi point guard yang telah ditinggalkan oleh Lonzo Ball.

Oleh karena itu, Lakers berencana menambah satu pemain bintang lagi yang dapat mengatur serangan mereka dengan baik dan memberi asupan bola bagi Davis, Kuzma, maupun LeBron. Dari sekian nama yang akan menjadi free agent musim panas nanti, nama yang sudah diincar oleh Lakers saat ini adalah Kemba Walker. Walker dianggap akan menjadi pelengkap yang tepat untuk membangun dinasti baru dalam tim.

Kendati demikian, mendatangkan Walker tentu bukan perkara mudah bagi Lakers. Sebab, Walker sendiri menegaskan bahwa ia masih membuka peluang besar untuk dapat bertahan bersama Hornets apabila dapat memberinya peluang juara. Hal itu memang sangat sulit direalisasikan mengingat Hornets masih tidak memiliki aset lain. Tidak hanya itu, Lakers juga akan mendapat tantangan dari tim lain demi memburu tanda tangan Walker. Kabarnya, New York Knicks juga bersiap membajak Walker untuk skuat mereka.

Artikel Tag: NBA, lakers, Anthony davis, Kemba Walker

1523  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini