banner babe

Sempat Bernegosiasi Alot, Buddy Hield Akhirnya Teken Kontrak Baru Dengan Sacramento Kings

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 22 Okt 2019, 22:37 WIB
Sempat Bernegosiasi Alot, Buddy Hield Akhirnya Teken Kontrak Baru Dengan Sacramento Kings

Buddy Hield resmi perpanjang kontrak dengan Sacramento Kings.

Berita Basket NBA : Pebasket muda Buddy Hield akhirnya sepakat untuk menerima kontrak baru bersama Sacramento Kings. Melalui proses negosiasi yang alot dengan manajemen tim, Hield kemudian menerima kontrak baru yang mampu memuaskan hatinya.

Proses negosiasi Hield bersama manajemen Kings sejatinya sudah berjalan cukup lama. Pada mulanya, manajemen Kings memberikan tawaran kontrak baru dengan durasi empat tahun dan mahar sebesar 90 juta Dolar AS. Angka itu ditolak oleh Hield dengan alasan ia sudah membawa banyak perubahan sejak membela Kings beberapa tahun lalu. Terlebih lagi, kemampuan hebatnya juga layak dihargai dengan uang yang lebih besar.

Hield kemudian meminta kontrak baru dengan angka mencapai 110 juta Dolar AS. Namun, pihak Kings tidak menerima mentah-mentah keinginan dari Hield itu. Mereka hanya memberikan kontrak baru dengan mahar sebesar 94 juta Dolar AS. Angka ini dapat bertambah hingga 106 juta Dolar AS apabila Hield dapat memenuhi target-target yang diberikan manajemen Kings.

Performa Hield memang sudah menjanjikan di usia muda. Hal ini yang membuat Kings bersikeras mempertahankan pemain asal Bahama tersebut sesuai dengan kontrak yang diingininya. Dengan perpanjangan kontrak ini, Kings berharap Hield dapat lebih fokus menjalani musim bersama Kings tanpa ragu memikirkan masa depannya lagi. Terlebih, Kings sudah mendatangkan pelatih baru yakni Luke Walton yang diharapkan bisa memberi dampak signifikan musim depan.

Artikel Tag: NBA, Kings, Buddy Hield

334  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini